SITE STATUS
Jumlah Member :
484.413 member
user online :
951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg dipuskesmas manukan hari apa aja ya



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hari ini hari libur.... Mama sama Papa ajak Aby ke danau, disana kita bertiga naik bebek²an... Aby seneng banget kalo Mama sama Papa libur soalnya Aby bisa manja²an kaya difoto dan bisa main seharian sama Mama sama Papa... Abis setiap hari Mama sama Papa kerja perginya pagi pulangnya malem... Jadi setiap hari libur Aby seneng banget.... HORE.....!!!



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hi teman2... Hari ini panas sekali... sampe2 aku silau klo liat keluar.. Ini fotoku usia 3 bulan... waktu itu aku abis tidur di ajak Mam ke depan rumah... suasananya panasssss sekali... sampe2 ga bs mandang yg jauh2... :D



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
kurasasakan hangatnya mentari pagi ini....
kurasakan cahaya nya lembut menyinari bumi
kuhirup udara perlahan- lahan
kulihat langit tak mendung seperti kemarin
langit begitu cerah seolah menyambut hari indah
kulihat senyuman , kurasakan jemari kecilnya
kutatap wajah kecilnya seolah berkata aku siap menghadapi hari yang cerah ...
anakku kau telah



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
 May 27, 2007 my baby was born on this earth.
Sekarang, gak terasa vania-ku sudah 2 bulan umurnya..duh gak ada hari tanpa cerianya...pokoknya setiap hari vania selalu bisa membuat bunda ita tersenyum.




Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
Putri cantik ku....yang istimewa,seistimewa hari kelahiranmu,17 agustus 2010,kau hadir dengan tangisan pertamamu,dan tangisan bahagiaku juga. kebahagian buat semua keluargaku...putriku lahir normal tampa ada hambatan yang berarti...tepat jam 8 pagi ditanggal yang bersejarah bagi indonesia....bangganya aku sayang,



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 21-07-2010
Bahagia rasanya melihat putri kecilku tumbuh dengan sehat. Diusia 8,5 bulan ini. Cyka sudah bisa merangkak menghampiri mainan yang ada di sekitanya.Bila terjaga dari tidurnya, biasanya ia akan tersenyum padaku dan mengulurkan kedua tanganya untuk minta di gendong. Gemes sekali melihatnya. Saat ini cyka mulai aktif meraih dan menggenggam benda-benda di sekitanya seperti bola dan balok kecil



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Hallo..namaku Aulia Paramitha, biasaya dipanggil gek mitha, asal Klungkung - Bali
Aku lahir tanggal 3 Agustus 2007 dengan berat 2,9 gram panjang 49 cm. Tapi sekarang 4,5 kg lo dengan umur baru 1 bulan 1 minggu. Tanggal 14 september ini, aku upacara 1 bulan 7 hari (khusus 1 bulan bali yang umurnya 35 hari).
Di Info Bunda ini, aku pengen punya temen yang banyak. Kirim2



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
...anakku sayang telah lahir dengan selamat....Hanif Fachri Azhari, putera ke 3 yang kudambakan ...lengkap sudah keluargaku dengan dua puteri yang sholehah dan satu putera yang sholeh Aminnnnnn. ice & hari alifa , nabila & fachri
 



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Ini jagoanku bangun tidur... tetap gantengkan hehehe... walopun masih sakit..
Udah lima hari Ariq sakit, badannya panas.. kmarin hari Rabu, udah ku bawa ke dsa dsanya bilang nggak papa, cm panas biasa aja koq, sampe 3 hari koq panasnya nggak reda aku sich sempat curiga kalo Ariq kena malaria soale panasnya naik turun.. Hari Sabtu ku ajak suamiku periksain Ariq lagi, tapi nggak ke dsa ke



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2014
Assalamualaikum bunda,

Saya tidak menyangka sehabis menikah di beri anugrah sama Allah. Rasa senang dan bingung itulah yang baru saya alami ketika pertama kali melihat tes pack strip 2 garis merah. Hari-hariku mulai terasa ketika sebulan lebih, dari fisik tidak kelihatan tapi tiap hari selalu sering kencing membuat saya bingung dengan kondisi saya sendiri. Apakah kondisi yang