SITE STATUS
Jumlah Member :
498.700 member
user online :
974 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 4 dimensi rs global medika



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2009
Mendidik anak tidak semudah membalikan tangan atau berbicara keras kepada anak untuk menurut dan patuh begitu saja, karena jika kita salah mengarahkan anak kita kepada hal-hal yang tidak baik tentunya akan menjerumuskan anak itu sendiri.

Kita diamanatkan oleh Allah SWT untuk membesarkan anak, mendidik serta mengarahkan yang suatu saat nantinya kita diminta pertanggungjawaban kelak



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2008
Namaku Argi El Capitan Isaac Ibrahim. Lumayan panjang, tapi cukup panggil aku, el. Itu aja..
Sesuai namanya, el memang "berukuran" L. Sebab waktu lahir, 9 desember 2007 di rumah sakit Medika Permata Hijau, Jl. Panjang, Jakarta Barat, el lumayan "L".
Panjangnya 53 senti, beratnya 4,3 kilogram. Meleset dari perkiraan.meski sebenarnya nggak meleset-meleset amat. Soalnya selama hamil,



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
All... Si mama dapet artikel ini dari page nya mbak silvia...semoga berguna yak.......


Aku sih mau ngajakin temen2 semua untuk lebih memperhatikan makanan yang dibungkus styrofoam.... Dari mie instant seduh, makanan timbel, cateringan, makanan di fastfood, sampai kalo beli apapun di restoran untuk dibawa pulang, dibungkusnya udah gak pake kardus lagi, tapi pake styrofoam.



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2008
... dan, El Capitanku Sakit!

Kejadian menakutkan itu akhirnya datang juga. Beneran deh, nggak pernah nyangka bakal seseram itu. Nggak tega ngeliat el yang gendut yang biasanya ceria, ketawa-ketawa, sekarang pucat dan lemes. Nggak tega juga ngeliat el muntah nggak berhenti-berhenti. Apalagi harus ngeliat jarum suntik nembus kulit putihnya. el nggak berhenti nangis waktu jarum



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2008
Susahnya Jadi Ibu Jaman Sekarang
Kalo denger omongannya ibu-ibu kita jaman dulu ( yang sekarang berarti uda jadi neneknya
anak2 kita...) , kayanya punya anak gampang banget deh ngurusnya. Mertuaku aja pernah bilang
, " Mama sih dulu ngurus anak2 gampang, tinggal kasih makan , lempar... kasih makan lempar....
Maksudnya kali , anaknya tinggal dikasih makan aja, abis



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2010
Stimulasi Dini untuk Mengembangkan Kecerdasan Jamak dan Kreativitas Anak

Apa yang dimaksud dengan kecerdasan multipel ?

Kecerdasan multipel (multiple inteligensia) adalah berbagai jenis kecerdasan yang dapat dikembangkan pada anak, antara lain verbal-linguistic (kemampuan menguraikan pikiran dalam kalimat-kalimat, presentasi, pidato, diskusi, tulisan),