SITE STATUS
Jumlah Member :
498.866 member
user online :
958 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 4 dimensi murah banjarbaru



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2007
Allow......temen2 kenalkan aku salsa, usia ku 3 bulan, aku murah senyum dan aktif sekali sekarang aku sudah mulai bisa tengkurep loh hebatkan, walau kadang masih suka dibantuin bunda he..he..tapi aku akan terus berjuang untuk bisa tengkurep sendiri.........salam kenal ya!!!!



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Enno Nawal Ahmad Zidane, jagoan kecilku yang sekarang baru berusia 1 tahun. Enno murah senyum lho, setiap orang yang menyapanya dia membalasnya dengan seyuman, beda dengan saya yang orang bilang pendiam. Namun tidak semua orang bisa mengajaknya, kalau jarang bertemu enno tidak mau digendong. Bobotnya sekarang 10 kg, dengan panjang/ tinggi 75 cm. Senangnya melihat pertumbuhan Enno yang sehat,

Blog belongs to group

SMART PARENTS

418 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007

Hallo semua... Aku mau memperkenalkan diri nih...namaku Yanthee... Anakku laki2 n' namanya KEIZZA, tapi biasa dipanggil Kei. Umur anakku udah 11 bulan, dia sudah bisa berdiri sendiri, tapi belum bisa jalan, baru belajar...Sekarang ini, dia sudah bisa mengingat dan mengucapkan kata2 yang diajarkan oleh qt2 orang2 terdekatnya...walopun baru bisa beberapa kata, tapi aku udah seneng



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Kenalkan namaku Irena Mutia Zahra, panggil aja Irena. Tgl 14 September nanti umurku 6 bulan, sekarang dah bisa merangkak..mundur..hehehe! Kata Bundaku, setiap kali diphoto pasti mataku melotot, seperti mata mas koki. Aku juga murah senyum dan tidak rewel kalau ditinggal kerja ayah dan bunda, makanya yang kenal aku pada senneng..ge-er yahh!!Udahan dulu ya, bunda Irena mo kerja tuh...bye bye



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini foto Saffa kalo lagi seneng n gemees  .. Foto ini dibuat saat Saffa usia 7 bulan, sekarang usia Saffa udah 8 bulan lho. Saffa seneng kalo difoto sama mama, karena mama selalu bisa membuat Saffa tersenyum.  Kata orang... Saffa murah senyum, karena setiap ketemu atau digodain sama orang lain pasti deh Saffa tersenyum. Insya Allah Saffa jadi anak Solehah ya..



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2011
alhmdlh umur aida skarang udh 13 bln seneng rasanya liat perkembangan putriq. Aida termasuk anak yg aktiv murah senyum n gampang diajarin sesuatu yg baru,.. klo weekend itu hari yg ditunggu2 soalnya bs ngajak aida jalan2 sama bpk,..asik bgt n dapet temen baru jg ^_^ oh ya aida suka bgt sama buah trus cemilan tp yang bikinan sendiri atau jajanan pasar gt soalnya lebih aman,..aida jg suka susu



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2008
Awalnya sich kepingin punya anak 2 saja cukup..., tapi setelah sekian tahun pikiran kami berubah. Rasanya rumah kami terasa sepi pada saat mereka sudah sekolah. Apalagi kalo ke RS n kami melihat baby.. so cute.. Akhirnya kami memutuskan untuk memiliki 3 Anak.

So mereka anak-anak yang paling ku cinta..., hahaha... walaupun banyak, tapi bersama mereka adalah moment yang paling