SITE STATUS
Jumlah Member :
497.391 member
user online :
1300 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 4 dimensi di rs dewi queen



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2007
Hi, aku dewi. Ini anakku Diandra Rakha Pradana. Biasa dipanggil Andra.



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Abin begitu aku memanggil putri kecilku yang sekarang berusia 6 bulan.dia termasuk anak yang aktif dan ga bisa diam,walaupun aku begitu capek tapi sebagai bunda aku seneng melihat pertumbuhannya yang cepat seperti sekarang.saat ini dia sudah mulai belajar berjalan,dia hanya bisa diam kalau tidur aja (diaman-mana juga gitu ya.sejak hamil aku selalu memberikan yang terbaik baginya,dan aku ingin



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
 Hi Mom,

Apa kabar semuanya. Salam kenal tuk bunda-bunda terhebat. Saya ummu Khansa alias Dewi, umur 26th tapi dec ni mo 27th..hehe. Baru punya satu putri cantiq yang diberi nama "Khansaa Irdina" biasa dipanggil Aca, saat ini usianya udah 4bln 10 hari. Nama "Khansaa" itu artinya perempuan baik sedangkan "Irdina" artinya terjaga. Jadi kalo



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2008
Mulai memasuki Bulan ke lima perut ini teras gatal-gatal. Kadang saya menggaruknya terlalu kuat hingga ayahnya selaalu mengingatkan \"jangan kuat-kuat ntar tegores pedih di perut\"
kadangkalau malam di ulu hati ininyeri banget, ayahnya mengira saya lagi masuk angin...ternyata setelah baca dari infobunda...memang begitu. Tinggal merubah pola makan dan jenis makanannya.
Minggu



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2007
Nama anakku Valdan Inzaghi. Lahir 15 Agustus 2005. Vava, demikian ia biasa dipanggil. Memasuki usia tujuh bulan dia sudah bisa pegang gelas sendiri dan minum dengan gelas. Selanjutnya dia sudah bisa jalan ketika berusia 13 bulan. Kemudian tumbuh gigi seperti anak lainnya mulai enam bulan dan sekarang seluruh giginya sudah tumbuh termasuk geraham atas dan bawah.
Kesukaannya



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bahwa aku akan mendapatkan mukjizat yang sedemikian besar dari Allah Swt. Saat itu kehamilanku menginjak bulan ke delapan. Menurut perhitungan dokter anakku akan lahir tanggal 9 Juni 2007. Tapi sesuatu yang aneh terjadi, tiba-tiba saja pukul 5 pagi, aku merasa dadaku begitu sesak, punggung sangat-sangat sakit sampai-sampai aku tak bisa berdiri. Suamiku langsung