SITE STATUS
Jumlah Member :
505.247 member
user online :
365 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 4 dimensi di rb amanda karawang berapa



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2007
Selamat pagi Mami, Selamat pagi papi..Gilbert sudah bangun nih. bangun tidur bergaya dulu ah...sambil mengucap syukur pada Tuhan buat hari yang diberikanNya.Nama lengkapku Gilbert Septianus, Aku lahir di Karawang 09 September 2006.



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Assalammualaikum temen-temen... namaku Messiana Amanda Passa, lahir tgl 1 okt 2006, sekarang umurku 11 bulan 13 hari. ini foto pertamaku lo temen-temen, waktu aku masih berumur 2 bulan, aku diajak Nda dan Yayah untuk foto di studio. om Fotographernya lucu, ampe2 aku ketawa ngeliatnya. he.he.he aku cantik kan temen-temen...



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007

Hiii semuanya...
Salam kenal yaaa. Aku Amanda Vista Sausan
lahir di Jakarta 12 Agustus 2006.
 Panggilannya "Vista" tau donk Vista itu apa
 itu tu Windows Vista yg ntar lagi mo launching wowww.
 



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007

Hai...hai...hai...Jumpa lagi dengan Amanda Vista Sausan or topnya VISTA nech . Usia Vista skrg dah 10bln 10hari tepatnya. Sudah banyak gaya n tingkah laku vista yg kadang buat banyak orang geli menertawakannya. Salah satunya ya dengan menjulukan lidah ini . Begitu dengar aba** tuk lewein langsung dech Vista menjulurkan lidahnya n sesudah itu dia sorak kegirangan. Duch ga nyangka



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 19-04-2007
The "Wow" starts now....YES akhirnya tgl 11 April 2007 windows vista launching juga. Wah coba klo tgl 12 coz tepat tgl kelahiran Vista(ulang bulan 8th month). Well seneng juga sech hehehe coz ada kemiripan dengan nama My Little Princes Amanda Vista Sausan, yaa emang sech sebenernya asal muasal nama vista itu diambil dari windows vista yaa dengan harapan semoga kelak anakku nantinya



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa