SITE STATUS
Jumlah Member :
500.080 member
user online :
966 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg 4 d rs putera bahagia cirebon



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
...anakku sayang telah lahir dengan selamat....Hanif Fachri Azhari, putera ke 3 yang kudambakan ...lengkap sudah keluargaku dengan dua puteri yang sholehah dan satu putera yang sholeh Aminnnnnn. ice & hari alifa , nabila & fachri
 



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007

Nama Asliku : Shafwah Royyani Andira. Cantik'kan?!?! Panggilanku sebelumnya : AYA. Berhubung setiap ketawa mataku hilang, ditambah kulitku yang putih orang-orang sering mengira aku anak turis jepang. Duh... padahal mamaku orang Cirebon dan papaku betawi lho. Cuma karena mataku niru mata Mama yang sipit dan kulitku putih kayak kulit papa, akhirnya ya....



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Kalian bisa lihat senyum bahagia Rafael kan? Tau gak kenapa Rafael bahagia? Soalnya Rafael baru aja dibeliin motor-motoran balap baru sama papi & mami, warnanya merah, bagus Loch. Karena mereka udah beliin Rafael mainan baru makanya Rafael hadiahin papi & mami senyuman Rafael yang paling manis buat mereka. Papi......Mami........ ini senyum bahagia Rafael




Blog posted on 20-06-2007
Halo namaku Farriel Davian lahir Semarang, 2 Nov 06, aku pengen ikutan blog competition nih. Ini lah gayaku tertawa yang paling bahagia. Sekarang umurku 7 bulan dan aku sudah bisa duduk sendiri loh. Malahan aku mau coba belajar berdiri, kelihatannya asyik yah kalo bisa jalan sendiri he....3x Udahan dulu ya... kapan2 disambung lagi ceritanya, bye2



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
       Saya sangat bahagia sekali saat hari pertama saya menjadi seorang ibu, dan sampai sekarang kebahagiaan itu masih saya rasa kan sampai saat ini dan sampai selama nya. Muhammad Ramadhan Albuqhory nama nya, rama adalah putra ku satu-satu nya yang sangat lucu dan sangat menggemas kan buat saya da suami saya. Sekarang rama sudah berusia 4 bulan dan sedang lucu-lucu



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2010
Pertama kali aku tahu kalau aku hamil saat usia kehamilanku 2 bulan...... Aku gag langsung percaya saat itu.... Krn setelah menikah 5 thn aku belum juga di berikan anak...... sampai 2 kali aku mencoba testpack..... Hasilnya masih sama...... Positif...... Pertama kali melihat hasilnya, air mataku menetes..... suamiku masih tidur saat itu... saat kuberitahu suamiku, dia hanya tersenyum dan



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
hai namaku Khansa....
lihatlah tawa ku ..aku bahagia banget nich perut udah kenyang trus diajakbercanda ma mamaku..duh senengnya hatiku..



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
Destin, putra pertamaku belum siap memiliki adek ketika kami tahu kehamilan keduaku. Sempat terbersit rasa cemas akan penolakan dia. Kecemasan itu sangat beralasan karena destin belum genap 3 tahun dan sangat tidak suka pada anak yang lebih kecil. Dia bahkan tidak mau bermain dengan anak yang seumurnya. Hanya mau dengan anak sekolah SD.
Memberi tahu Destin bahwa dia akan memiliki adek



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Hai Moms, mungkin aku cuma mau cerita aja seh di Blog ini. :)

Setelah 3bulan pernikahan kami, aku senang banget begitu aku tau kalau aku mengandung anak pertama kami.

Setelah menjalani masa\" kehamilan selama 9bulan lebih tentunya, yang pasti moms juga mengalaminya. Senang banget bisa belanja\" perlengkapan si kecil, walau agak repot karena sampai saat mau melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru