SITE STATUS
Jumlah Member :
499.923 member
user online :
975 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: umur berapa bayi boleh dipekeh



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2009
Baru saja membaca-baca di blog maupun di situs lain tentang anak yang kecanduan game, baik lewat PS, komputer, HP, game box, dll. Lalu terpikir juga tentang Daffa, apakah dia sudah termasuk kecanduan atau gimana?.

Daffa sendiri saat ini salah satu kegemarannya adalah bermain komputer yang berisi program-program permainan seperti program Boby Bola, Akal Interaktif , game Simutrans



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2008
Alhamdulillah hari ini varel berumur 4 bulan, duh gak terasa deh, rasa nya baru kemarin pertama kali bunda memandang mahluk mungil nan imut yang diberikan oleh suster untuk di susui di hari pertama varel di lahirkan eh sekarang varel dah gede euuy

Varel lahir tgl 4 Desember 2007 dengan berat lahir 3.2 kg dan panjang lahir 48.5 cm di umur 4 bulan ini berat varel dah 7.9 kg dan



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
anak saya menginjak umur 7 bulan.masih bisa berguling - guling
umur 6 bln masih baru tengkurap.
sebenarnya klo diliat dari fisiknya terlihat sehat dan makannya pun jg lahap.
kini beratnya 7.5 kg
dan bila di ajak bicara jg merespon. tp perkembangan motorik kasarnya sangat lambat
aku liat anak tetengga yang umurnya sekarang juga 7 bulan sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah