SITE STATUS
Jumlah Member :
498.994 member
user online :
806 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ultrasiline aman untuk anak



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2010
Hai...aq seorng ibu mmpunyai 2 ank yg prtma berumur 4 thn n yg k2
Umurx 7 bln aq uad lama pakai spiral wktu ank prtama jg pake spiral
Aq bllum prn coba kb yg lain hehehe
Hbs uda enak pke spiral aman n mudah tp baxk jg dag enakx sich
Tp alhamdulilah aq blum prn ngerasain sulit2x saat ini aq pke spiral dr pd bolak
Balik truz mends jg lancar2 aja jd yg pngen



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.




Blog posted by

Blog posted on 23-10-2011
alhmdlh umur aida skarang udh 13 bln seneng rasanya liat perkembangan putriq. Aida termasuk anak yg aktiv murah senyum n gampang diajarin sesuatu yg baru,.. klo weekend itu hari yg ditunggu2 soalnya bs ngajak aida jalan2 sama bpk,..asik bgt n dapet temen baru jg ^_^ oh ya aida suka bgt sama buah trus cemilan tp yang bikinan sendiri atau jajanan pasar gt soalnya lebih aman,..aida jg suka susu



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2010
Dulu, kalo Nadhif sakit.. aduh kasihan nglihatnya. Udah lemes, udah gitu ndak mau makan. Bubur ndak mau apalagi Nasi.Untung masih kepingin makan MIE. Tapi.. MIE kan banyak MSGalias bahan pengawet nya.. Gimana bisa si kecil mau makan, Cepat sembuh dan bia beraktivitas lagi, Tanpa ngorbanin makan yg penuh MSG.

alhamdulillah kutemukan Bumbu Penyedap AlSultan, Bumbu penyedap yg

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2008
Moment menyusui adalah saat favorit buat mommy & Radit (15,5 bln). Moment yang indah, dan gak mungkin terlupakan.

Menyusui bukan hanya memberikan nutrisi yang penting bagi bayi, tapi juga memberikan rasa aman bagi bayi. Selain itu, akan terbentuk bonding antara ibu dan anak yang tak dapat digantikan oleh hubungan anak dengan siapapun, orang yg dekat dengan dia. Termasuk dengan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d