SITE STATUS
Jumlah Member :
484.188 member
user online :
1816 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ukuran normal lingkar paha dan betis wan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
 
Bunda tercinta, mengalami masalah yg satu ini.?
Berat badan ibu yang tidak kunjung turun setelah melahirkan, bahkan setelah bayi memasuki tahap balita, merupakan masalah hampir setiap ibu. Bahkan ada pula yang mengalami masalah ini hingga bertahun-tahun setelah melahirkan.

Mulai Senam kebugaran, Jamu Diet yg serba pahit, maupun terapi langsing. masih belum

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2014
Dear My Fetus,

Di minggu ke-10 perut bunda kini terasa sangat kencang & ada sesuatu yang mengganjal, nafsu makan bunda hampir kembali normal & lihatlah ayahmu yang kini kehilangan nafsu makannya karena mual muntah yang dirasakannya tiap pagi hari (morning sickness), ayahmu juga ikut merasakannya nak :)

Sesekali waktu bunda merasakan denyutan pada



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2007
hallo cemuanya... kenalin namaku Keira Arindi Putri, aku lahir di kota bengkulu pada hari jumat tanggal 16 Juni 2006. Berarti sekarang umurku sudah setahun lebih yah??? Sekarang aku dah bisa belajar berdiri sendiri... biar bisa jalan.. he he he... Gigiku juga dah tumbuh... hampir sepuluh... biar bisa makan paha ayam buatan popo (nenek) tersayang... Kata mama, papa, popo,dan om ku... aku sekarang



Blog posted by

Blog posted on 26-12-2011
Aku menikah di usia 27 tahun. Jauh dari suami dan orang tua karena rejeki kami masih belum bisa berkumpul bersama. Aku dinyatakan positif hamil di usia pernikahan 6 bulan. Menjalani peran sebagai ibu hamil untuk pertama kali sungguh luar biasa. Apalagi dengan kondisi jauh dari suami dan orang tua. Tapi aku yakin aku pasti bisa melaluinya. Trimester pertama aku hanya berani pulang ke rumah 2 minggu



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2014
 

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.

Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.

Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya,



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang tanggal 22 Juni aku memutuskan untuk cuti, sehari sebelumnya aku masih bekerja walau tidak lagi merasa nyaman. Rasanya seperti ada kontraksi yang makin sering walau tidak sakit, dan jalanku jadi susah seperti ada sesuatu di antara paha yang mengganjal. Pkl 7 mlm mulai ada kontraksi satu jam sekali, agak sakit, ada sedikit cairan aneh di celanaku. Kuberitahu suamiku mungkin mlm ini aku



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Hehe seru ya nulis nulis kayak gini trus bisa dapet temen..kehamilanku udah 6 bulan tapi gede bgt ampe orang2 bilang kayak udah bulannya.ih kadang malu banget kok bisa gini sih tapi suamiku selalu ngingetin yang penting baby-nya sehat,normal lagian emang aku tuh tebel perut,ga hamil aja perutnya gede hehe.tiap ke dokter aku pasti tanyain baby- nya gede ga,normal ga,bla bla gitu ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai