SITE STATUS
Jumlah Member :
496.269 member
user online :
1613 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ukuran nipple bayi 6 bulan



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2014
Dear My Fetus,

Di minggu ke-10 perut bunda kini terasa sangat kencang & ada sesuatu yang mengganjal, nafsu makan bunda hampir kembali normal & lihatlah ayahmu yang kini kehilangan nafsu makannya karena mual muntah yang dirasakannya tiap pagi hari (morning sickness), ayahmu juga ikut merasakannya nak :)

Sesekali waktu bunda merasakan denyutan pada



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2013
Saat itu 1.5 bulan masa cuti melahirkan hampir selesai, tetapi anakku , Khalifah, belum mau minum ASIP pakai dot. Setiap kali latihan dikasih dot, ekspresi mukanya nyengir-nyengir aja, trus dia coba gigitin nipplenya pake gusi kanan ma kirinya, berasa gak enak , beda sama nipple ibunya n keras juga kali ya abis itu nangis sekuat-kuatnya. Sampai curhat ke DSA nya, beliau  kasih saran ,



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2011
Jumpa lagi di kelas ASI !!
Buat Smart Parents di Bandung dan sekitarnya ...
Ikutan yuk Kelas Persiapan Kelahiran dan Menyusui yang akan diadakan oleh temen-temen Tim Klasi YOP Bandung .....

Catat ya tanggalnya - 3 & 4 Desember 2011 !!

Kelihatannya sepele ya,
Melahirkan dan Menyusui, ahhh banyak bisa dibaca dibuku-buku tuh ....



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2016
Ketika bayi sudah menginjak usia di atas 6 bulan, bayi mengalami perkembangan berat badan yang cukup besar dan akan sangat melelahkan ketika menggendong nya kemana-mana. Terlebih jika kita ingin bepergian atau berjalan-jalan dalam jarak yang cukup jauh. Selain sangat melelahkan, menggendong bayi dengan cara tradisional juga sangat merepotkan dan membuat bayi tidak bisa leluasa bergerak. Untuk itu



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Pagi ini seperti biasa, Mommy bangun jam 5 pagi. Aurel masih nyeyak tidur sambil memeluk piglet. Ga seperti biasanya Aurel belum juga bangun. Mungkin lagi enak mimpinya.

Pulang dari warung belanja sayur, Aurel masih tidur juga cuma posisinya sudah berubah, ga peluk piglet lagi. Setelah diperhati’in ternyata Aurel tambah besar. Selama ini Mommy jarang banget perhati’in sedetail pagi



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ini kolam renang zahwa, terbuat dari karet dengan warna cerah kuning. Kolam renang ini dihiasi mainan berbentuk bintang sebanyak 3 buah, yang bisa dilepas dan direkatkan kembali. Di ke dua sisi kolam juga terdapat semacam tonjolan / tanduk yang digunakan untuk meletakkan mainan gelang-gelang, namun jika tonjolan ini dipencet atau digoyang bisa juga loh mengeluarkan suara cuit-cuit.





Blog posted by

Blog posted on 28-11-2014
 

Pengetahuan akan Menghitung Usia Kehamilan masih banyak kurang dipahami oleh para ibu hamil.

Padahal hal ini merupakan hal penting untuk dapat mengetahui usia kehamilan yang sedang dijalani.

Dengan mengetahui usia kehamilan, seorang ibu hamil dapat mengetahui perkembangan atau pertumbuhan organ apa yang sedang terjadi pada janinnya,