SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1078 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: uk 35 w apa bayi sdh siap lahir



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2007
Aku siap jalan2...udah pake jaket sepatu snickers plus kupluk..



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Buda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
Bunda dan Ayah semuanya...salam kenal yach...mau berbagi cerita dikit neeh...
9 Nov 07 tadi pagi setelah rapi dengan pakaian ala pemain golf, My Little Jante dah siap-siap untuk melakukan atraksi paginya di tempat tidur. Yup... siap guling-guling dan geleng-geleng kayak gayanya Project Pop di lagu Rock vs Dugem. Nah...dah makan biskuit bayi mulai deehh matanya "kelap-kelip" kayak kursor.



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Inilah aku..javan ...Pahlawan Bertopeng, siap membasmi kejahatan yang ada dibumi ini...



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2011
Assalamu'alaikum....

P utri pertamaqu "Fatimah Najwa Latifah" lahir 18 Mei 2010, Aq melahirkan normal dengan BB bayi 2,9 Kg dan panjang 48 cm, Dia sungguh Anugerah yg terindah dalam keluarga kami yg diberikan oleh Allah SWT, setelah setahun kami menikah. 
D ulu sempat kami berencana untuk memiliki anak yg tidak terlalu beda jauh usianya. Entah ini



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
Nafisa waktu itu baru berumur tujuh bulan, ikut lomba merangkak disebuah Mall di Semarang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal bunda. berangkat pagi-pagi sekali biar bisa menghirup udara segar ditemani ayah tersayang.

Sampai di mall ternyata masih sepiii hehe.. dan kamipun jalan-jalan disekitar mall dengan maksud ingin menyegarkan badan. Bunda mall sudah dibuka,



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

338 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.