SITE STATUS
Jumlah Member :
503.525 member
user online :
604 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: udah hamil 3 bulan ko perutnya belum kel



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Hehe seru ya nulis nulis kayak gini trus bisa dapet temen..kehamilanku udah 6 bulan tapi gede bgt ampe orang2 bilang kayak udah bulannya.ih kadang malu banget kok bisa gini sih tapi suamiku selalu ngingetin yang penting baby-nya sehat,normal lagian emang aku tuh tebel perut,ga hamil aja perutnya gede hehe.tiap ke dokter aku pasti tanyain baby- nya gede ga,normal ga,bla bla gitu ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
hai salam kenal buat semuanya...

aq rysa...

aq nikah udah 9 bulan tapi blom hamil-hamil sampe sekarang
dan aq udah coba cek kedokter kata dokter aq normal..
bunda2 ada yg bisa share info buat aq gak gimana caranya biar aq bisa secepatnya hamil...
aq udah mulai ngerasain kesepian yg luar biasa dirumah cuma sendirian...
suami juga udah mulai



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Terima kasih Tuhan….

7 bulan waktu yang hampir tak terasa telah aku lalui bersama ade yang ada dalam perutku ini, perasaan baru kemaren aku nikah terus saat dinyatakan hamil bahagia rasanya..hal yang patut aku syukuri. Terima kasih Tuhan..

Masa ngidam yang aku alami tak seperti kebanyakan orang bilang malah orang2 bilang sama aku "hamil ga seh" Alhamdulillah adeku



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2013
Gak disangka gue punya anak , sampe temen2 pun juga gak nyangka dan sebenernya si belom siap karna keuangan tapi mau gimana lagi tuhan yang ngasih yaudah jalanin aja ,mau gugurin juga percuma kan dede bayi kan lucuuu masa mau digugurin ? apalagi ayahnya sayang bgt sama calon bayi nya yang pertama ini . huhuu semoga aja allah ngelindungin kamu dr dalem perut bunda yaa sayang :* sehat dan



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
hai hai ,. momies,. semua nyaa,. salam kenal yaaa,....
aq baru gabung nih di infobunda, mo ikutan nimbrung dan sharing pengalaman nya semua nyaa,..
aq ibu muda ( hihihi pengennya disebut muda terus) dengan 1 anak,. dan alhamdulillah saat ini aq lagi hamil anak ke 2 dengan usia kehamilan 7 bulan.
anak pertamaku saat ini usianya 5 tahun, dan ky nya emag dah cukup punya adek

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
ass wr wb...
met pagi semuanya!!..di pagi yg cerah ini, semoga keberkahan, kesehatan & keselamatan selalu menyertai kita semua. Amin Ya Robbal Alamin....
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. zahwa putri tercinta kami sudah tidak mengeluarkan feses yg encer lagi dan BAB nya sudah normal untuk bayi sepertinya.
kepintaran, kelucuan dan menggemaskan menambah rasa sayang di hati