SITE STATUS
Jumlah Member :
493.594 member
user online :
1462 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ucapkan mensiv untuk pacar



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hello Teman - teman, namaku pandu, tapi mamaku suka panggil aku Simba,salam kenal ya... semoga kita bisa berteman.. aku tunggu ya....
Karena sekarang memasuki Bulan Ramadhan, Simba ucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa ya.....



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2007
Yusuf Alauddin fauzi itu nama lengkap anakku,saat ini usianya 2 tahun gak terasa loh.....
Cukup waktu yang lumayan untuk memilikinya......Kami sekeluarga sangat senang,apalagi dia cukup cepat untuk memahami apa pun yang kami ajarkan.Oleh sebab itu kami sebagai orang tua sangat berhati-hati dengan setiap kata yang kami ucapkan.Sebab saya sangat khawatir dia akan mencontohnya.....Terima



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Tgl 3 Maret kemarin aku ultah loh yg ke 2, Bunda undang temen2 ku di rumah..seneng deh semuanya dateng...
Aku tiup lilin sama bunda, eh abis itu dapet cium dari bunda, ayah, oma, opa dan tante. Aku mo janji ma bunda biar gak nakal lg, makin pinter, dan sayang ma semua...
Aku juga mau ucapkan terima kasih ma temen2 bunda yang udah kasih selamat ke aku...makasih ya bunda-bunda yg



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2009
Alhamdulillah setelah 5 bulan stagnan di 6%, bulan ini bisa naik 9%..
Terima kasih atas Rahmat dan Nikmat yg telah Allah berikan kepada kita semua.
Support dan motivasi suami , bunda deasy dan ida mamabelva yang sangat mendorong saya untuk terus berjalan ketika semua first line saya drop.. sehingga saya terus mencari dan mencari bibit baru..
Go manager bulan nopember



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2012
Alhamduliilahirobbil'alamiin ... ya allah ....
akhirnya doa q terjawab sudah, penantian selama 2thn berbuah manis, Engkau sungguh indah melukiskan rencana hidupq ya allah.....sujud syukur q kepadaMu....tiada terkira hanya...alahmdulillah...q ucapkan atas anugerahMu ini....

Tgl 05 des 2012...Dr budhi Mulyana....jam 19.00 kesana baru di panggil jam 21.00..malumlah rame



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Ass wr wb,
Belajar bilang, "Tidak, Sayang!"

Berbeda dengan anak-anak yang amat mudah bilang, "Tidak!", entah mengapa orang dewasa menjadikan kata sederhana ini menjadi kata yang sulit sekali diucapkan.

Terlebih jika sudah menyangkut soal anak. Kita kerap menghindari kata ini untuk menghindari rasa bersalah, karena tidak ingin mengecewakan mereka atau membuat



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
ass wr wb,
alhamdulillah sekarang usia PKT (PT.Pupuk Kaltim Bontang)tgl 7 Desember 2007 nanti genap sudah 30 tahun.perusahaan tempat ayah dan bunda mengkais rezeki untuk kehidupan kami sekeluarga.
kami sekeluarga mau mengucapkan:met ultah yg ke 30 PKT,semoga tetep exis,tetep jaya,semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan yang lebih terhadap karyawan & karyawatinya.Aminn Ya



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang