SITE STATUS
Jumlah Member :
481.969 member
user online :
1984 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ucapan terima kasih atas kelahiran anak



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Tiada untaian kata yang lebih indah selain ucapan syukur kepada - Mu Ya Tuhan. Engkau telah memberiku kesempatan yang begitu besar untuk menjaga dan merawat titipan-Mu. Seorang bayi yang cakep dan lucu telah hadir ditengah - tengah keluarga kami. dan memberikan berkah dan kebahagiaan kepada kami sekeluarga.sekali lagi, Terima Kasih Tuhan............



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass wr wb,
Alhamdulillah Ya Allah hari ini tgl 18 Desember 2007 tepatnya pukul 9.15 Wita, usia Zahwa genap 8 bulan. Terima kasih ya Allah atas Anugrah yg telah Engkau berikan pada kami. Memiliki anak yang sehat, lincah, menggemaskan, cantik dan pintar.

Doa untuk Zahwa : semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah pintar, jadi anak solehah, cantik dan cekatan. Amin Ya Robbal



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
Happy Birthday To You... Happy Birthday To You... Happy Birthday... Happy Birthday... Happy Birthday Deandra...
Terima Kasih Tuhan... Terima Kasih Ayah Bundaku... 24 Januari 2008 genap satu tahun usiaku...
Senangnya ulang tahun Andra. Banyak teman & saudara Andra mengucapkan selamat pada Andra. Ada sedikit rejeki ayah bunda, jadinya ultah Andra kali ini bisa dirayakan bersama sepupu



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2009
Alhamdulillah setelah 5 bulan stagnan di 6%, bulan ini bisa naik 9%..
Terima kasih atas Rahmat dan Nikmat yg telah Allah berikan kepada kita semua.
Support dan motivasi suami , bunda deasy dan ida mamabelva yang sangat mendorong saya untuk terus berjalan ketika semua first line saya drop.. sehingga saya terus mencari dan mencari bibit baru..
Go manager bulan nopember



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Terima kasih Tuhanů.

7 bulan waktu yang hampir tak terasa telah aku lalui bersama ade yang ada dalam perutku ini, perasaan baru kemaren aku nikah terus saat dinyatakan hamil bahagia rasanya..hal yang patut aku syukuri. Terima kasih Tuhan..

Masa ngidam yang aku alami tak seperti kebanyakan orang bilang malah orang2 bilang sama aku "hamil ga seh" Alhamdulillah adeku



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
 *Jika Seorang Bayi Bicara*

*Dr. Henny Zainal, BC, Cht*

* *

*(Jika seorang bayi dapat berbicara, di antara tatapan cintanya dan di
setiap tangisannya)*

*Wahai ayah bunda tercinta..*

*Aku telah hadir di tengah-tengahmu..*

*Aku telah menjadi bukti cinta kasihmu..*

*Aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2730 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Putraku bernama Christhopher Fernando Pramuditya lahir tgl 1 Desember 2009 melalui operasi ceaser,,,gak terasa buatku sepertinya baru kemarin aku menikah-hamil-melahirkan sekarang tau2 putraku sudah berumur 1.5 th,bahagia rasanya kalo melihat perkembangannya setiap hari,ada peristiwa yg membuat aku terharu sekaligus bangga padanya,sudah menjadi kebiasaan keluarga kecilku setiap kali kita mau



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2009
Subhanallah... kata itu terucap secara refleks begitu kulihat sosok gambar kecil yang tidak begitu jelas di layar komputer. Ada mahluk kecil 7cm yang sedang bergerak-gerak di dalam perutku..Subhanallah..subhanallah..
Bukan hal yang aneh jika melihat foto janin seorang bayi yang diambil melalui USG, tapi ini adalah janinku,, janin pertamaku. Sebulan yang lalu ketika ku sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
8 Kado Indah

Delapan macam kado ini adalah hadiah terindah dan tak
ternilai bagi orang-orang yang Anda sayangi.

KEHADIRAN
Kehadiran orang yang dikasihi rasanya adalah kado yang tak
ternilai harganya. Memang kita bisa juga hadir dihadapannya
lewat surat, telepon, foto atau faks. Namun dengan berada
di sampingnya, Anda dan dia