SITE STATUS
Jumlah Member :
493.665 member
user online :
1358 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ucapan selamat pagi untuk anak yang di d



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2007
Selamat pagi Mami, Selamat pagi papi..Gilbert sudah bangun nih. bangun tidur bergaya dulu ah...sambil mengucap syukur pada Tuhan buat hari yang diberikanNya.Nama lengkapku Gilbert Septianus, Aku lahir di Karawang 09 September 2006.



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb.
met pagi temen2 dan bunda2 semuanya!..di pagi yg cerah ini semoga kebahagiaan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.Aminn..
pastinya temen2& bunda2 udah pada mandi dan sarapan donk..
sama deh zahwa dan bunda juga udah sarapan pagi.
eh iya temen,tadi pagi ayah membawa koper menuju mobil jemputan untuk menuju bandara PT.Badak LNG jam 07.00 wita ayah pun



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Tiada untaian kata yang lebih indah selain ucapan syukur kepada - Mu Ya Tuhan. Engkau telah memberiku kesempatan yang begitu besar untuk menjaga dan merawat titipan-Mu. Seorang bayi yang cakep dan lucu telah hadir ditengah - tengah keluarga kami. dan memberikan berkah dan kebahagiaan kepada kami sekeluarga.sekali lagi, Terima Kasih Tuhan............



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Ibu, Mama, Emak, Umi, Bunda, Mami atau apalah panggilan kita terhadap sosok orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu...
Untuk 9 bulan 10 Hari yang melelahkan, kau telah merawat kami hingga kami menjadi dewasa seperti sekarang. Kau bimbing kami dengan penuh kasih sayang, kau tuntun kami untuk menemukan cinta dan kau juga yang membimbing kami hingga kami bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hallo semua..

Ketemu lagi sama Asya..
Kali ini Asya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa
kepada semua member infobunda club :)..
Semoga puasa kali ini bisa mendekatkan kita pada Taqwa yang sebenarnya..

Asya pake jilbab lho buat menyambut bulan puasa ini :)
Lucu kan?!



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 12-05-2011
Assalamu\'alaikum... Pagiiii....
Saya adalah bunda dari 4 orang anak, 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah sehat-sehat, cantik dan menggemaskan. Dua orang sedang berangkat remaja nih.. dan tahun ini anak yg ketiga Insya Allah akan masuk TK nol kecil, umurnya baru 4 tahun. Dan yang bungsu nih... umurnya baru 2 tahun juni 2011 ini.
Kalo ingat anak2 pengen deh, aku di rumah untuk



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass wr wb,
Alhamdulillah Ya Allah hari ini tgl 18 Desember 2007 tepatnya pukul 9.15 Wita, usia Zahwa genap 8 bulan. Terima kasih ya Allah atas Anugrah yg telah Engkau berikan pada kami. Memiliki anak yang sehat, lincah, menggemaskan, cantik dan pintar.

Doa untuk Zahwa : semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah pintar, jadi anak solehah, cantik dan cekatan. Amin Ya Robbal



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4