SITE STATUS
Jumlah Member :
501.919 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ucapan selamat buat anak pitonan



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2007
Selamat pagi Mami, Selamat pagi papi..Gilbert sudah bangun nih. bangun tidur bergaya dulu ah...sambil mengucap syukur pada Tuhan buat hari yang diberikanNya.Nama lengkapku Gilbert Septianus, Aku lahir di Karawang 09 September 2006.



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hallo semua..

Ketemu lagi sama Asya..
Kali ini Asya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa
kepada semua member infobunda club :)..
Semoga puasa kali ini bisa mendekatkan kita pada Taqwa yang sebenarnya..

Asya pake jilbab lho buat menyambut bulan puasa ini :)
Lucu kan?!



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Tiada untaian kata yang lebih indah selain ucapan syukur kepada - Mu Ya Tuhan. Engkau telah memberiku kesempatan yang begitu besar untuk menjaga dan merawat titipan-Mu. Seorang bayi yang cakep dan lucu telah hadir ditengah - tengah keluarga kami. dan memberikan berkah dan kebahagiaan kepada kami sekeluarga.sekali lagi, Terima Kasih Tuhan............



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Ibu, Mama, Emak, Umi, Bunda, Mami atau apalah panggilan kita terhadap sosok orang yang telah melahirkan kita ke dunia ini.

Ibu...
Untuk 9 bulan 10 Hari yang melelahkan, kau telah merawat kami hingga kami menjadi dewasa seperti sekarang. Kau bimbing kami dengan penuh kasih sayang, kau tuntun kami untuk menemukan cinta dan kau juga yang membimbing kami hingga kami bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
11 Juni 2007.....11 Juni 2008 Jam 10:18 Wita

GYAN...kehadiranmu satu tahun yang lalu. telah menjadi anugerah terindah dalam hidup kami. Walaupun kadang-kadang perhatian dan waktu kami terbagi dengan pekerjaan dikantor, tapi kami berupaya untuk dapat menjadi mama dan papa yang terbaik buat kamu sehingga kelak pada waktu dewasa kamu bisa bangga dengan apa yang kami lakukan



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 12-05-2011
Assalamu\'alaikum... Pagiiii....
Saya adalah bunda dari 4 orang anak, 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah sehat-sehat, cantik dan menggemaskan. Dua orang sedang berangkat remaja nih.. dan tahun ini anak yg ketiga Insya Allah akan masuk TK nol kecil, umurnya baru 4 tahun. Dan yang bungsu nih... umurnya baru 2 tahun juni 2011 ini.
Kalo ingat anak2 pengen deh, aku di rumah untuk



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Assalamu’alaikum Wr Wb….

Mama dan Aby mau ngucapin….
Minal Aidin Wal Faidzin….
Mohon Maaf Lahir dan Batin….

Lebaran kali ini Aby sama Mama dirumah ajah....
Soalnya Papa masuk kerja hiks3x...
Tapi seru juga ko, seminggu bersama Aby...
Aby jadi bisa manja2an sama Mama....
Dikit-dikit Mama, ngapa2in sama Mama aja...
Yang



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2008
happy b'day rendy......
tgl 28 april 2008 genap usia rendy yang ke 6 nich.maaf yach mas...untuk ultah yang ke6 kagak ada party nich....habis untuk bulan ini ribet ngurus kegiatan di sekolah.dan juga nanti tgl 3 mei test masuk sekolah Dasar.Mohon do'anya yach tante2 di IB....rendy sukses nih...namanya anak2 kadang semaunya kalo' ditanya.
Sebagai hadiah ultahnya rendy minta baju



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2008
Hai semuaaaaaaaaaa…..Pha kabar? Ketemu lagi sama Mama & Farel… oya mama mau cerita nech…langsung az ya..hihihi kyk kirim surat..hbs mama ga bs bkin blog sech..jd grogi..hahahah..Pada tgl.13 May lalu Farelku Ulang Tahun yg ke 1..duh bahagiaaaaaaaaa rasanya…lihat Farelku ternyata dah gede…ga berhenti2nya ma2 ciumin & pelukin Farel.. ^_^,Pagi2 hp ma2 & pa2 bunyi terussssss….pada ucapin selamat wat