SITE STATUS
Jumlah Member :
501.693 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ucapan selamat atas kelahiran anak bahasa jawa



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2007
Wah...lama ya bintang ga unjuk rasa...eh, salah, unjuk diri, hi hi he he...
Bintang lagi sibuk sih, ngerecokin bunda klo lagi liburan. Habis Bintang demen banget ma jalan jalan. So, tiap sabtu n minggu, Bintang pasti demo besar- besaran klo ga diajak kluar rumah. Nah...klo dah gitu, bunda n eyang uti pasti ngalah ngajakin Bintang jalan lho... he he, tapi bintang ga egois ! kan semua diajak



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Dear all,
Malam itu, seperti biasa sebelum tidur..saya mengecek bbm maupun coment atau sms yg masuk ke hp. Ternyata saya terlewatkan kelahiran putra teman dekat saya yang berada nan jauh di jogja. Saya pun menanyakan bagaimana pengalaman dan perasaannya menjadi seorang "ibu muda baru". Merembet ke beberapa pertanyaan, akhirnya teman saya juga bercerita tentang apa-apa yang



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011


Suatu ketika ada seorang bayi siap untuk dilahirkan. Maka Ia bertanya kepada Tuhan. "Ya Tuhan Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih kecil dan tidak berdaya. Siapa yang akan melindungi aku disana?".

Tuhanpun akan menjawab, "Diantara Semua maliakat-Ku, aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2010
Met pagi semua.. nee tulisan blog pertama q. Nee sekedar sharing dan mau curhat2an gitu. Sebelumnya perkenalkan saya bundanya M Fairel Pradipta Arivin, nama panggilannya "Fairel" jangan sampai salah panggil nama "Farel" ya yang ada di sinetron cinta fitri yg ceritranya panjang lebar & nggak selesai2..he..he.. Fairel sekarang umur 1,5 th..Tanggal 29 Desember kemarin

Blog belongs to group

IBU MUDA

2755 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2009
Alhamdulillah setelah 5 bulan stagnan di 6%, bulan ini bisa naik 9%..
Terima kasih atas Rahmat dan Nikmat yg telah Allah berikan kepada kita semua.
Support dan motivasi suami , bunda deasy dan ida mamabelva yang sangat mendorong saya untuk terus berjalan ketika semua first line saya drop.. sehingga saya terus mencari dan mencari bibit baru..
Go manager bulan nopember



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Maaf teman-teman Dzakyy dan Bunda-Bunda sekalian, Dzakyy baru bisa cerita ultah Dzakyy tanggal 1 Mei 2008 kemarin.
Alhamdulillah waktu Dzakyy ulang tahun sudah bisa tersenyum ceria (karena barusan sembuh dari sakit) dan saat Dzakyy mau tiup lilin, gagal-gagal terus, belum bisa, masak tiup pake hidungnya, akhirnya Bundanya yang niupin lilinnya deh,.he he. Dzakyy juga tidak sabaran pingin



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2011
Saya Ana Taslim, 30 tahun, Ibu dari Katlyn V. Paramita (3,5 tahun) dan sekarang sedang mengandung anak kedua. Saya telah ber-vegetarian sejak 12 tahun yang lalu. Demikian juga dengan suamiku, telah bervegetarian hampir 22 tahun. Kami berkomitmen untuk membesarkan anak-anak kami dengan pola & life style yang sama, yaitu pola hidup vegetarian.

Sejak mengandung anak yang



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass wr wb,
Alhamdulillah Ya Allah hari ini tgl 18 Desember 2007 tepatnya pukul 9.15 Wita, usia Zahwa genap 8 bulan. Terima kasih ya Allah atas Anugrah yg telah Engkau berikan pada kami. Memiliki anak yang sehat, lincah, menggemaskan, cantik dan pintar.

Doa untuk Zahwa : semoga panjang umur, sehat selalu, bertambah pintar, jadi anak solehah, cantik dan cekatan. Amin Ya Robbal



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aq menikah Januari 2006....tadi y kami ga merencanakan untuk hamil dl tapi Allah langsung memberikan kepercayaan pada kami untuk menitipkan sebuah roh dalam rahimku...(ayah tokcer juga yach bisa langsung jadi hik2;;;;;)
awal tau positip hamil kami sempat kaget tapi puastiinya sangat seneng...!!!!!!
sebagai calon bunda daqu dag dig dug....pikirannya aneh2...trisemster I aq slalu