SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
375 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ubun ubun bayi bahayakah jika tersentuh



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Hari Senin tanggal 5 November 2007, anak kami genap berumur 8 bulan. Dan seperti hari-hari biasanya aku berangkat kerja diantar oleh anak dan istri tercinta sampai gang depan rumah. Tidak ada kemacetan yang berarti pada pagi hari ini, dan jam 06.52 WIB aku sudah tiba dikantor.

Tiba-tiba telpon dimeja kerjaku berdering, “Hallo Ayah.!! Hafiz jatuh dari tempat tidur..!!”,sambil



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2015
Prosesi melahirkan melalui caesar memang tak lebih dari 1 jam

Tapi rasa sakitnya akan masih terasa hingga 6 tahun kedepan.

SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG Noviady
"Dok apakah persalinan saya tidak bisa normal, apakah tidak bisa bersabar dengan cara induksi?...
Saya khawatir disaat usai caesar bius hilang akan terasa dari



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...





Blog posted by

Blog posted on 11-10-2011

2 oktober sampe 24 oktober suamiku prajabatan di medan..ada hal yg kutakutkan. takut kalau aq melahirkan tanpa didampingi suamiku..setiap hari kuajak calon anakku bicara, supaya jangan sampe aq melahirkan tanpanya..tgl 24 malam suamiku pulang dan Alhamdulillah aq belum lahiran..Tgl 27 dini hari jam 2 sudah kurasakan air ketubanku merembes di bajuku...beberapa kali kuganti bajuku krn



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 08-03-2007
Di rumah, Ghaza 3,5 tahun selalu dianggap sebagai anak yang agresif dan mau menang sendiri, nggak seperti abangnya yang penurut. Kalau diberi tahu dan nggak setuju, Ghaza akan tetap pada pendiriannya yang dia pikir benar. Ghaza juga suka nggak mau mengalah. Kadang-kadang kelakuannya bikin aku sakit kepala juga.
Tapi suatu hari Ghaza bikin aku tersentuh sekali ketika dia



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Minggu kemarin kami berkunjung ke rumah kakak untuk mengantar undangan pernikahan tetangga, tetanggaku gak sempat antar undangan itu karena jadwalnya dah padat banget…ya udah aku yang antar undangan tersebut sekalian main….eh ternyata tumben-tumbenan kakak iparku ada dirumah, biasanya gak pernah ada karena sibuk menjaga uwaknya yang sakit-sakitan…..ya itu kali pertama kakak iparku melihat anakku,



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2009
Tanggal 30 desember 2008 seperti biasa pulang kerja ikut jemputan kantor, karena kemarin baru pulang mudik jadi badan masih kerasa cape dan ngantuk. Sepanjang perjalanan pulang blas tidur pules banget sampai gak kerasa dah nyampe di Kalimalang. Situasi jalan juga lancar banget nyampe dirumah masih jam 17.15 padahal kalo jalan lagi macet atau rame bisa nyampe rumah jam 17.45.

Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).