SITE STATUS
Jumlah Member :
501.694 member
user online :
759 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: uap bayi pilek surabaya



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2012
Pertama kenal infobunda.com di tahun 2009. Saat itu saya sedang mengandung anak pertama. Infobunda dikenalkan oleh teman kerja saya namanya mba Dinar, karena beliau mengatakan sudah saatnya ikut milist tentang kehamilan atau join blog ibu hamil supaya dapat info perkembangan janin setiap minggunya. Dan akhirnya saya join di infobunda, saya menjadi tahu banyak mengenai kehamilan, perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad