SITE STATUS
Jumlah Member :
505.941 member
user online :
240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: toko yovi baju bayi bekasi proyek



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. • Mainan Bayi 18 + bulan. •

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Assalaamu'alaikum wwb, Hallo semua, saya Afkar. Lengkapnya Harith Afkar Ramadhani. Aku lahir di Bekasi, 28 September 2006. Wah gak terasa, usiaku hampir setahun euy... Ini fotoku waktu di ulang tahun temen di Bekasi. Ayah yang fotoin dan Bunda yang nyuapin aku makan. Sekarang aku senang jalan2 dan bercerita. Aku selalu bangun pagi sebelum Subuh dan mengamati ayah dan bunda beres2.



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Hai... apa khabar, baik-baik aja khan.. teman-teman salam bergabung di infobunda ya ... Nama saya : Sabitha Anashwa Setiawan Jenis Kelamin : Wanita TTL : Bekasi, 01 Desember 2006 Hai kawan, nih terlampir fotoku sebagai info tambahan ... manis khan aku waktu senyum eh eh he. sekian dulu ya salam perkenalan ini nanti kita sambung lagi lain waktu. Tks. SAS



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
sekang usia faris udh 15 bln, rasanya bru kemarin faris dilahirin skg udh bsa macem2, my baby lg belajar jln dia suka jalan ga pegangan klo ga qta(ayah&ibu,org2 rmh) liatin tp klo dah qta liatin dia jd malu trs jatuhin badannya ke lantai trs merangkak deh.harusnya dia udh PD jalan sendiri tp ga tau knp dia msh terlihat takut dan ga PD klo hrs jalan sendiri, yah mkn benar kata bunda2 semua klo



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Namaku Muhammad Mahdaviqya Ayyasy panggilanku Viqy, lahir di Bekasi tgl 21-Okt-2006. Ini photo waktu jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia tgl 28-Jul-07 kemarin. Aku seneng deh diajak jalan-jalan ke Taman Safari, aku jadi tau sama binatang-binatang bentuk aslinya/ bukan gambar  kayak di tv. Makasih Mamah Makasih Papah....



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto




Blog posted on 06-05-2008
Hallo teman - teman semua apa kabar? Ini Blog pertama Mama Yurie lo (ngak gaul ya Mama hahahahaha...).Maem pertama Yurie Mama rencanain udah dari jauh-jauh hari lo persiapannya,tanya sana sini maklum Mama bingung.com padahal Ayah udah kasih seabrek buku resep masakan buat maem Yurie.Dari mulai beli peralatan maemnya sibuk keliling toko baby cari yang paling ok kata Mama (paling ok apa paling murah