SITE STATUS
Jumlah Member :
499.861 member
user online :
807 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tindik telinga di malang



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
Hallo bunda2 dan temen semua sejagad IB........
Bunda Dian mau cerita nih . Aditya udah umur 7 bulan sekarang, trus kemarin hari minggu (tanggal 15 Juni 2008) Eyang Uti (dari Ayah Adit) ngadain acara ‘turun tanah’ (Jawa : tedhak siti) buat Adit di Malang. Biasanya acara buat Adit selalu diadain di Surabaya (di rumah Eyang Uti dari Bunda) mulai dari selapanan sampai Aqiqah. Jadi Eyang Uti



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Wah..semalem papanya baby aku pulang,senangnya...walau pertamanya sempet khawatir bgt sampe jam 1 pagi ko belum pulang2, biasanya dari malang ke sby cm butuh waktu 2 jam. sebenernya seh kasian juga dia pulang, abis ada acara sama dirutnya yang ternyata datengnya molor sampe set 11 malam di malang, terpaksa acara ditunda mengikuti kedatangan beliau( piuh..namanya jg bozz..) ternyata suami aku



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Aduhh ternyata sakit banget ya kalo ditindik...ceritanya gini:
Waktu mau tindik kuping, yang anter nenek dan Ajik (sebutan halus untuk Bapak di Bali), bunda ga anter karena bunda takut ngeliat aku bakal kesakitan dan menangis sejadi2nya. Nah, waktu sampai di dokter, aku lagi enak2nya tidur di pelukan nenek(maklum naik motor trus angin semilir2, jadi ngantuk ta terhankan dech).



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB.. nak
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar
Segala pujian bunda dan yanda kumandangkan ketika itu, saat itu pukul 21.40 lahirlah buah hati kami, seseorang yang paling dinanti kehadirannya oleh kami, Yanda agma dan Bunda sifa, yaitu seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi yang memiliki arti Seperti namanya yang baik ia adalah Pembuka dari hadiah dan



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
Di sebuah rumah sakit bersalin, seorang ibu baru saja melahirkan jabang bayinya. "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta ibu yang baru melahirkan itu penuh rona kebahagiaan di wajahnya. Namun, ketika gendongan berpindah tangan dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki mungil itu, si ibu terlihat menahan napasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2007
Alo bunda and temen2... boleh kenalan gak... Tgl 28 November kemarin, Rafa and Chi2 ultah loh... Kebetulan tanggal lahir kita sama, cuman beda taonnya aza. Jadi, Rafa ultah ke-4, and Chi2 ultah ke-3. Tapi... kemaren gak dirayain coz Rafa 'n Chi2 blm banyak temen, ntar kalo dirayain malah temen papa 'n mama yang dateng eh... jadinya ngerumpi deh. Apalagi, Rafa 'n Chi2 jauh dari kakek nenek 'n



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2752 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Alhamdulillah telah lahir putri kami " AZURA LUVENA LINTANG NUGRAHENI " di Malang, Pukul 11.35. Berat badan 2,75 kg Panjang 50 cm
Menjalani kehamilan jauh dari keluarga menjadi pengalaman yang ga akan bunda lupakan. Di usia 4 bulan kehamilan bunda pernah di tabrak motor, sedih banget. takut ada apa-apa.Alhamdulillah setelah ke dokter di bilang lintang ga



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Usia kehamilan aku sekarang jalan 5 bulan, wah senangnya bukan main, soalnya ini anak pertama, dan cucu pertama dari keluarga aku maupun keluarga suami aku, jadinya semakin ngerasa disayang deh sama seluruh keluarga. Tapi tadi pagi ko aku ngerasain ada yang aneh ya dengan rahim aku, rasanya sakit bgt, sempet ga bisa bangun loh, ngerasa ada yg ganjel di perut bagian bawah. wah sempet panik banget