SITE STATUS
Jumlah Member :
489.679 member
user online :
1465 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tindakan apa bila lg hamil 9 bulan menga



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2011


Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4






st1\:*{behavior:url(#ieooui) }



/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable




Blog posted by

Blog posted on 23-05-2009
setiap Para ibu hamil,,,pasti akan ngerasain kebingungan karena pertama kali mengandung anaknya yang pertama,,dari masalah materi,perawatan,apalagi ketakutan bila tubuh jadi gak bagus lagi gara2 nantinya ngelahirin,bahkan ada juga yang ngeri kalo ngebayangiin saat2 ngelahirin anaknya. Tapi, ternyata di sela2 kekahwatiran itu aku rasa,,,bnyak juga kebahagiaannya,,,bila ku bayangkan saat2 setelah



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2010
ketika seorang wanita mengalami masa kehamilan itu adalah kebahagiaan.
walaupun kadang kehamilan itu suatu keadaan yang disengaja atau disengaja,tetap akan bahagia di akhir ceritanya.
tidak ada yang bisa mengusir rasa kebahagiaan tersebut dari masa kehamilan.
semua akan mengucapkan selamat bahkan mendoakannya.
itulah anugrah dan karunia sangat indah dari Tuhan!



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
rezq lagi bobo bis kecapean nangis mo diinfus n ambil darah...aduh g tega ngeliatnya...para bunda jgn terlambat ambil tindakan yah kalo anak kena muntaber...buruan cepat dibawa kedokter..ato Rs. coz bisa dehidrasi dan lemas...nech rezq aja sampe berat badannya turun drastis



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 21-07-2010
Bahagia rasanya melihat putri kecilku tumbuh dengan sehat. Diusia 8,5 bulan ini. Cyka sudah bisa merangkak menghampiri mainan yang ada di sekitanya.Bila terjaga dari tidurnya, biasanya ia akan tersenyum padaku dan mengulurkan kedua tanganya untuk minta di gendong. Gemes sekali melihatnya. Saat ini cyka mulai aktif meraih dan menggenggam benda-benda di sekitanya seperti bola dan balok kecil



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2010
sudah kutulis bagian pertama,sekarang aku sedang mencoba bagian kedua.
setelah beberapa hari mencoba dan melihat bahkan merasakan mengapa wanita yang sedang hamil biasanya dilarang marah?!?
apa penyebabnya???
semua masih memberi alasan, karena memang demikian prosesnya dan hormon kita meningkat!
namun,bila dilihat tidak semuanya demikian.






Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
Wah memang seru ya hamil itu, banyak susahnya tapi juga banyak senangnya. Sedikit lagi garis finish nih, harap-harap cemas bercampur sedikit takut, tapi semuanya pasti dilancarkan Tuhan deh, amin. Pas baru menikah kami belum tahu bakal dapat anak berapa lama, tak ada target, tak buru-buru. Dapatnya tidak langsung jadi, tapi akhirnya setelah dua kali hamil, yang kedua ini atas kehendak-Nya jadi



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa

Ibu...
adalah wanita yang



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2007
Campak Jerman tidak ada hubungannya dengan Negara Jerman walaupun ada “embel-embel” Jerman (mungkin ada yang bisa memberitahu..??). Campak Jerman adalah penyakit yang disebabkan oleh virus rubella dan biasanya menyerang anak-anak dan akan berlangsung kurang lebih 3-5 hari dan akan membaik dengan sendirinya namun proses ini tergantung dengan kondisi kesehatan anak, demikian kata DSA kami sambil



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2009

Daisy Fajarina Akan Tuntut Penyebar Fitnah


Daisy Fajarina sepertinya mulai gerah dengan berita–berita miring dari narasumber yang tidak bertanggung jawab. Ibu dari model Manohara Odelia Pinot itu pun berjanji akan menyeret para penyebar fitnah itu ke penjara, termasuk seorang pria bernama Ikhsan yang telah menyebarkan fitnah dengan mengatakannya sebagai buronan