SITE STATUS
Jumlah Member :
498.966 member
user online :
690 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tidak mual tidak ngidam awal kehamilan s



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2008
hoamhhh ... jakarta emang bener bener kota polusii .. beda banget ma malang ... di malang udaranya sejukkk ... disinii duhhh pagi dah banyak asapp .. jadi sesekk... pa lagi waktu hamil muda ... hufffffff gk enak bangett ...........


Nyari buah seger sulid banget .. sayuran seger sulidd ... pa lagi ikan seger .. oaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... jadi tambah parno waktu liad di tipi tipi



Blog posted by

Blog posted on 17-08-2009
alhamdulilahh..bersyukur padamu ya Rabbi pemilik alam semesta ini..itu adalah kata yang slalu saya ucapkan terutama jika melihat buah hati kami"ghizally bilqiz abiwan".alhamdulilah kami tidak perlu menunggu terlalu lama untuk diberikan kepercayaan dan anugrah terindah dalam hidup kami.selang 3 minggu setelah pernikahan sy lagsng hamil.hampir 5 minggu sy tidak menyadari kalo saya hamil.rasa mual,



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2011
   aku berusia 20thn, ya bs di bilang ibu muda\ jadi wajar belum banyak tau tentang kehamilan dan bayi. tapi aku suka sama forum  ibu2 dan baca2 artikel tentang ibu dan anak. dan puji tuhan, banyak hal yg aku dapat dari sini. \
   saat pertama kali hamil "seneng bgts" tapi rasa mual dan perubahan hormon jadi agak nge bt in,
tapi aku punya ibu



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2015
Salam kenal bunda-bunda yg cantik,

Saya ingin bercerita pengalaman saya pada kehamilan ketiga ini, saya baru memasuki tahap Trisemester Awal Kehamilan, saya mempunyai keluhan yang ingin saya tanyakan pada semua bunda yg sedang mengalami hal yg sama dengan saya, siapa tau ada solusi yg dapat di share bersama, saya mengalami mual setiap meminum air putih, padahal air putih itu

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011
Dear info bunda..
mau sharing sedikit mengenai kehamilan saya kali ini. Sebenernya ini hamil yang kedua. bulan februari lalu saya hamil yg prtama, tapi trs keguguran di usia janin 2,5 bln karena janin ngga berkembang. sempat merasa sedih krn kehilangan namun suami dan ibu saya menasehati agar tidak terbawa kesedihan yang berlarut-larut. Ibu saya bilang jalan msh pjg krn saya baru menikah



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2016
Info ibu hamil kali ini akan membahas seputar ngidam. Informasi ini sepertinya harus diketahui oleh suami yang terkadang merasa jengkel lantaran sang istri ngidam hal-hal yang aneh. Apakah setiap wanita hamil yang ngidam harus dituruti? Itu pertanyaan yang sering ditanyakan.

Bagi suami yang memiliki istri yang sedang hamil, sangat penting untuk mengetahui info ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit