SITE STATUS
Jumlah Member :
506.994 member
user online :
618 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tiba tiba anak demam dan tidur ngorok



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
pas lagi asyik-asyik difoto ama papaku tiba-tiba disebelahku muncul cewek cuantik nih lihat sampai-sampai zidan ngak kedip ngeliatnya, mama kayaknya bakat gantengnya papa nurun ke aku deh karena saking kerennya aku sampai-sampai cewek-cewek pada ndeketin aku



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2016
Ada langkah paling mudah untuk mengantisipasi terganggunya kesehatan bayi dan balita saat musim hujan tiba. Jika ibu benar-benar melakukan langkah ini, maka dijamin ibu bisa menghindari resiko terburuk yang bisa dialami oleh si kecil ketika musim hujan.

Demam, pilek, disertai dengan batuk menjadi hal yang sering dialami oleh si kecil ketika musim hujan tiba. Karena tiga



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007

Libur tlah tiba..libur tlah tiba..hatiku gembira....
mungkin itulah yang dinyanyikan Gilbert waktu mau pergi ke Dufan bersama rombongan tour dari PT. NSS Indonesia (perusahaan dimana papinya kerja), soalnya...? liat aja senyumnya sampe giginya yang baru tumbuh satu keliatan. Gilbert senang banget karena baru kali ini dia naik bus. 




Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu diajak Ibu belanja, waktu lewat di pelataran parkir ternyata ada banyak permainan dan Ibu mengajakku ke sana. Aku naik beberapa permainan. tiba-tiba aku melihat ada permainan yang seru abis. kita harus memanjat dulu lalu meluncur sambil bergelantungan di kabel.
Awalnya Ibu tidak mengijinkan aku untuk mencoba (ngeri kali ya...) tapi aku meyakinkan Ibu bahwa aku berani dan akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
temen..temen.. raka lagi bobo ambil megang kasur. lama kelamaan enak juga yach, masalahnya ga sengaja sich, pas lagi maen-maen, ech ada kasur gede ech enak juga klo dipeluk ech keenakan juga klo ditidurin.tapi ama papa langsung dipindahin ke kasur, soalnya pasti punggung raka klo bangung pegel buanget, biar ga pegel, raka dipindahin dech..
oh yach temen-temen, raka tuch paling ga bisa tidur



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2009
Kemarin malam aku dan suamiku sempet merasakan khawatir atas bayi dalam kandunganku, selama ini bayiku termasuk bayi yang aktif, lincah dan selalu bergerak, ntah kenapa malam itu tiba-tiba dia anteng, tidak bergerak, bahkan yang bikin khawatir, sebelum bayiku anteng aku sempet merasakan mual, pusing yang tidak biasa, kayanya sih karena telat makan, setelah makan malam bayiku tidak menunjukan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Libur telah tiba...libur telah tiba... itulah sepenggal lagu tasya yang dulu kita dengar, masih ingat!!!
Ya liburan tiba hampir setahun anak-anak di sibukkan dengan aktifitas rutin dalam belajar di sekolah kinilah saatnya untuk istirahat sejenak selama sebulan. Ada orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berekreasi ke tempat-tempat yang telah di kenal di ibukota maupun ada yang membawa

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)