SITE STATUS
Jumlah Member :
505.277 member
user online :
516 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: testpack samar banget telat mens sebulan lebih



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2011
tepat tgl 18 Februari 2011 kami menikah. Dan kami memang memprogramkan ingin punya momongan. Ternyata udah 5 bulan kami menikah ternyata masih belum ada tanda2 kehamilan. Setiap saya terlambat bulan 1 minggu, kami langsung membeli Testpack, eh ternyata masih (-) negatif juga. Dan karena suami q ngeliat q begitu memikirkan kapan hamil, jadi dia bilang " udah jng terlalu dipikirin, semua pasti



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2011
 capek juga menunggu.....tapi dengan segala kesabaran dan doa,akhirnya Tuhan mengabulkan doa kami.tanggal 07 juni 11,aku merasa tubuhku tidak nyaman.sebenarnya diriku belum telat datang bulan juga tetapi karena penasaran akhirnya aku beli test pack untuk mengurangi rasa penasaranku.waaah hasilnya kok sepertinya positif tapi strip nya maih samar samar,aku telepon suamiku tercinta untuk



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
halo bunda aku pengen share dikit tentang pengalaman kehamilan..namaku desi ayu lestari menikah di usia 23 tahun..alhamdulilah di bulan berikutnya telat haid tespek 2 strip karena ini kehamilan pertama ku tentu saja ini menjadi kebahagiaan buat ku dan suami...tp memang blm menjadi rezeki kami berdua di usia kandungan 12 minggu aku keguguran :'( sedih?iya banget..sampe butuh waktu untuk



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Dear all bunda.. salam kenal ya.. senang rasanya sudah memasuki minggu ke 35 di kehamilan pertama ini... ibarat mobil lag dipanasin mesinnya dah siap mo jalan aja.. deg2an so pasti.. tapi lebih kepada deg2an yang penasaran dan rasa rindu cepat2 ppengen berjumpa dengan si buah hati ... maklum.. hampir 2 tahun kami menanti.. dan selama penantian bukanlah hal yang menyenangkan.. terlebih lagi hal itu



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
  I'm the happiest mom to be in the world just right now   when i know that i'm pregnant... Gak biasa-biasanya aku telat  mens so sekalinya telat aku langsung noticed, my last period was on 27th June dan sampai tanggal 27 July kemarin aku masih belum mens juga... so the first thing i did in the morning is took a pregnancy test & hasilnya bener-bener seperti harapan



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2010
Aku bahagia banget saat tahu aku hamil, seperti juga pastinya ibu-ibu yang lain, semua aku persiapkan untuk buah hatiku. Ibrahim Arsham Aditya nama yang kami berikan, Arsham lahir lewat operasi caesar karena lehernya kelilit tali pusar, beratnya 2,8 kg dengan panjang 47 cm, tanggal 11 Februari 2009 jam 8 malam.
Tadinya aku di bius lokal, tapi ternyata aku masih berasa sakit, jadi



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2012
Menjadi seorang ibu adalah satu kalimat yang langsung muncul dipikiran saya ketika testpack menunjukkan garis berwarna merah dua strip tadi pagi. Meski gejala- gejala kehamilan itu sudah muncul dari beberapa hari yang lalu, tapi tetap saja saya merasa sedikit terkesima melihat hasil testpack tadi pagi. Alhamdulillah ya Allah, baru menikah 2 bulan tapi sudah memberi kami kepercayaan yang begitu