SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: testimoni yang berhasil hamil lewat peng



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Duu..hh si eneng ini klo dipake-in topi pasti deh gak lama tangan kiri atau tangan kanan nya langsung gatel untuk segera lepasin topi dari kepalanya..

Kalau mama pake-in topi mama harus mengelabui nadief dulu dengan cara diajak ngobrol "Yuk kita pergi yuu..k" sambil mama pakein topi, klo trik ini gak berhasil nah biasanya mama bilang "Empus nya mana de'.." langsung deh dia



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
Waktu Rara liburan di Surabaya Desember tahun kemarin, kita sekeluarga nginepnya di mess punya TELKOM. Tempatnnya enak lho..kalau mau jalan-jalan kemana-mana aksesnya gampang, lho kok jadi promosi yahh..hehe..he.
Di mess itu, kebetulan cleaning service yang jaga messnya punya macam-macam peliharaan yang g biasa, diantaranya ular dan monyet. Kebetulan yang tersisa cuma 3 ekor monyet, soalnya



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hi semua ...
Namaku Ksatria Kendrick . Aku berhasil jadi Ksatria karena aku telah berhasil menyelesaikan misi dalam Petualangan IMMUNOSPACE . Begitu kata sertifikatnya, walaupun sesungguhnya aku blum bisa jalan... baru bisa merangkak, aku sudah bisa jadi Ksatria.
Aku ikut petualangan ini ditemani Captain Bearlo .... asyikk lho. Nih, kenalin, yang photo bareng sama



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Dua minggu lagi! Seperti baru kemarin 'isi' dan sekarang hampir tiba saatnya si putra sulung tiba di dunia. Sembilan bulan yang lalu aku dan suamiku akhirnya bisa tersenyum lagi saat aku hamil untuk kedua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya keguguran hamil pertamaku. Sungguh bahagia bisa mengandung dari pria yang kita cintai. Tapi rasa kuatir pasti tetap ada, mampukah aku kali ini 'berhasil'



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2014
Hai bunda-bunda...

Mau sharing sedikit nih. Kenapa yah pertanyaan orang-orang di sekitar kita itu ga pernah berhenti? Dimulai dari “Kapan lulusnya?” -  “Kapan menikahnya?” hingga  “Kapan punya anak?”.

Sedihnya pertanyaan itu ga berhenti setelah kita menikah dan punya anak, masih ada pertanyaan lanjutan yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2013
"Sesuatu" yang namanya pertama kali itu pasti punya cerita sendiri apalagi sesuatu itu adalah BABY. Pertama kali mempunyai baby pasti para wanita merasa bahwa dia berhasil melakukan satu pekerjaan yang sangat mulia. Bgmn tidak, kita berhasil melahirkan seorang bayi ke dunia. Bayi yang selama 9 bulan kita kandung dgn segala rasa suka, duka, bahagia, haru, tawa, dll. Bayi yang Tuhan percayakan untuk