SITE STATUS
Jumlah Member :
501.184 member
user online :
899 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tentang dunia yang tidak bisa punya anak



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Najla Sekarang Punya Blog,... nama blognya http://story-najla.blogspot.com didalam blog najla tersebut isinya adalah cerita tentang perjuangan bunda dan najla ketika menjalani masa persalinan/kelahiran. kalau teman-teman pengen lihat silahkan berkunjung ke Blog najla. Terimakasih



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Ayo dukung Indonesia !

Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan
kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh
manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk
memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
dear my baby........
apa kabarmu disana ya nak? bunda yakin pasti lebih baik daripada di dunia ini, tul nggk? kalo mau apa2 tinggal minta deh ma Allah. Kemaren bunda jalan2 ke acara tasmiyahan temen ayah ma bunda. anaknya seumuran ma inza. kalo inza betah tinggal di dunia pasti deh kalo besar jadi ce esan. trus anak temen bunda tuh badannya gedeeeeeeee bgt. trus dia udah bisa ngangkat



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Ass.mommy,dady!

Senangnya bisa menulis di blog info bunda walo masih amburadul ( soalnya baru pertama nulis blog),nga sabar rasanya ingin menulis tentang ke 3 buah hatiku yg slama ini kupendam krn dulunya saya benar2 gaptek.hehe
Mungkin smua ibu di dunia ini belum lengkap rasanya menjadi seorg istri jika belum merasakan hamil dan menyusui,betul nga bunda?





Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Minggu kemaren Mama, Papa sama Aby nginep dirumah Bude di Depok...

Pas hari minggunya ada saudara dateng ke rumah Bude mau silaturahmi, sebuah keluarga kecil dengan seorang anak yang seumuran Aby, namanya Fachri dia udah 2,8 tahun beda 8 bulanan sama Aby...

Yang anehnya Aby kan lagi main bola tuh berdua kakak Ansy, tapi Aby ga mau kalo anak itu ikutan main, entah



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Hari ini tepat 2 minggu bayi kami Marcel hadir di dunia, 2 minggu sudah sebagai bunda baru aku begadang, merasa ngantuk, capek, lelah lahir batin, bingung mendalami sebuah dunia baru menjadi ibu. Bantuan orang2 lain bahkan kurasakan sebagai gangguan dan bentuk kecemburuan. Tapi belakangan aku sadar, mereka sama bingungnya denganku, mulai dari bayi rewel, susah tidur, bingung saat ada kejadian



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Saat ini mungkin aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia... !!
dulu... tepat pada tgl 14 april 2007 aku telah menyia"kan bayi kuh... dan itu suatu kesalahan terbesar bagi kuh.. !! tapi allah telah memberikan aku anugrah yg indah itu kembali kepadaku... aku hamil... " senang... bahagia... haru " bercampur dalam hidup kuh saat ini.. !!

setiap detik.. menit.. jam.. hari..



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Salam kenal and salam jumpa kembali buat all bunda.
lewat tulisan ini aku hanya ingin mencurahkan segala perasaan dan perldakuan yang akhu aluami sebelum dan sesudsah aku punya baby...

Awalnya dulu aku dulu sudah pernah punya anak bersama suamiku,  waktu itu sekitar tahun 1999 tapi setelah 3 bulan, anakku meninggal karena sakit, (hela dalam) jadi waktu itu mau