SITE STATUS
Jumlah Member :
500.096 member
user online :
1150 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tenggorokan dikerok



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
         Anakku lahir tgl 28 mei 2007 dengan BB 3,450 kg, umur 6 bulan aku mulai memperkenalkan MPASI, mulanya aku perkenalkan pisang hijau yang dikerok, kemudian alpukat dan pepaya kemudian bubur beras merah dan kacang hijau, Aby doyan semua itu dan makan dengan lahap. Umur kira-kira 8 bulan aku perkenalkan nasi lembek dengan sayur, nah ini dia awal dari susahnya



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
Aleena sekarang sudah 15bulan...
Banyak hal yang membuat kita sangat bahagia dan membuat kangen.
Mulai dari kebiasaannya tebar pesona ke setiap orang yang lewat. Ekspresinya saat bermain bersama-sama.
Goyangan pantatnya yang kadang seperti Sarimin hahahahha..

Aleena suka sekali membantu engkongnya saat membetulkan motornya yang rusak. Di saat pagi hari



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Banyak banget penyakit yang beredar disekitar...

diantaranya disebabkan oleh bakteri adapula yg disebabkan oleh virus.

Jadi penasaran kan....? apa sech beda virus dan bakteri?

Trus bagaimana cara penangannya jika sudah terinfeksi virus atau bakteri....

 

Virus itu parasit sejati, tidak memiliki



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Tak pernah aku bayangkan sebelumnya bahwa aku akan mendapatkan mukjizat yang sedemikian besar dari Allah Swt. Saat itu kehamilanku menginjak bulan ke delapan. Menurut perhitungan dokter anakku akan lahir tanggal 9 Juni 2007. Tapi sesuatu yang aneh terjadi, tiba-tiba saja pukul 5 pagi, aku merasa dadaku begitu sesak, punggung sangat-sangat sakit sampai-sampai aku tak bisa berdiri. Suamiku langsung



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2018
Jimbaran telah berevolusi dari desa kecil menjadi tempat pilihan para turis dengan resort pantai yang modern. Anda akan menemukan beberapa restoran terbaik di teluk ini. Jimbaran terkenal dengan hidangan lautnya. Anda juga akan menemukan beberapa 'Warung' lokal dan kafe di jalan-jalan sekitar Jalan Raya. Jimbaran terkenal akan wisata kulinernya, yaitu ikan bakar Jimbaran. Sebelum wisata



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2007
Karena kesibukanku mempersiapkan sidang tesisku, membuatku sedikit mengabaikan kehamilanku yang akan memasuki usia 8 bulan. Tiga hari menjelang sidang, aku mengalami radang tenggorokan, karena anti obat-obatan selama hamil (kecuali vitamin dan suplemen tentunya), aku pun banyak mengkonsumsi air putih hari itu, ternyata hal ini membuat aku sering buang air kecil. Karena risih harus sering



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Selama beberapa tahun terakhir pemberian air susu ibu secara ekslusif sudah menurun drastis. Tidak banyak bunda dan ayah yang paham akan manfaat ASI ekslusif , namun ayah bunda tidak bisa disalahkan secara sepihak begitu saja. Memang, telah beredar mitos yang cukup terdengar masuk akal padahal kebenaran menyatakan tidak, yaitu mitos bayi membutuhkan asupan gizi diluar air susu ibu. Mitos inilah



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2010
TORCH adalah singkatan dari Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV) yang terdiri dari HSV1 dan HSV2 serta kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya lebih terbatas (Misalnya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, virus Vaccinia, virus Polio, dan virus Coxsackie-B).

Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH (Toxo,



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
 
Archive for the ‘Buah & Manfaatnya’

 
 



Cabai Berkhasiat Atasi Stroke & Jantung Koroner
December 4th, 2008 by tubuhsehat

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya cabai / sambel ? Rasanya hampir semua dari kita pasti menikmati gairah makan dengan sambal ini.