SITE STATUS
Jumlah Member :
492.623 member
user online :
1337 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat urut agar cepat hamil di solo



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Wow cepat sekali. Yup  mungkin kata2 itu yang tepat untuk menggambarkan betapa cpt nya kita dipercaya untuk menjadi orangtua. Krn br sebulan menikah saya sudah langsung hamil. Syukur alhamduliiah kami ucapkan atas karunia ini. Selama hamil saya juga tidak begitu mengalami kendala. Karena saya tidak ngidam apapun dan tidak mabok maupun mual. Percaya ato tidak, setelah menikah kita sempat



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
Vinno semalem rewel...ga tenang boboknya. Kenapa ya kira-2??
bunda jadi bingung, soalnya dikasih susu ga mau juga. Ngerengek terus ma nangiss. Maunya Vinno bobok dipangkuan bunda...
Sampe bunda bobok nyandar ke dinding biar Vinno bisa bobok nyenyak..gag taunya sebentar-2 bangun
Baru pagi tadi, bunda kepikiran jangan-jangan Vinno tau klo mau ditinggal mbah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
mengingat dulu.....lewat sudah 3 bulan pernikahanku. tdnya aq ingin menginginkan berdua dulu dengan suamiku, tp namanya orang rasa iri rasa sepi itu muncul ketika byk teman-temanku yang sudah mempunyai malaikat kecil dalam hidup mereka. yah, apalagi posisiku sekarang ketrima kerja di kota terpencil jauh dari kehidupanku sebelumnya,dengan tempat kerja yang dijangkau dengan waktu 30 menit, itupun



Blog posted by

Blog posted on 07-07-2014
Cara Cepat Hamil Yang Lebih Efektif

Di dalam rumah tangga pasangan yang baru saja menikah tentu saja akan sangat lengkap dan bahagia jika memiliki buah hati. Dengan adanya buah hati tentu saja akan menambah kebahagiaan dan juga keharmonisan di dalam suatu rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan buah hati sendiri setiap pasangan rela untuk melakukan apa saja, karena memang nantinya



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 19-01-2011
Dear Bunda,

Bunda....saat ini saya sedang sedih sekali, karena pada tanggal 13 Jan kemarin anak kami didiagnosa oleh Dokter mengalami IUFD....:"( yaitu pada saat usia janin 20 minggu.

Diagnosa Dokter awal : - tidak ada detak jantung & air ketuban habis




Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Tips yang dapat berguna untuk ibu hamil pada trimester 1
Untuk mencegah mual – muntah di pagi hari :

Makanlah sedikit demi sedikit tetapi dengan frekuensi yang lebih sering. Usahakan jangan tidak makan atau mengemil selama lebih dari 4 jam. Lebih baik jika makan makanan kecil setiap 2 jam
Saat baru bangun tidur, cobalah



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Cara cepat hamil sebenarnya banyak hal yang perlu diperhatikan untuk dilakukan dan dihindari.Ada beberapa hal yang perlu dihindari.Berikut adalah tips cepat hamil untuk hal-hal yang perlu dihindari jika ingin cepat hamil :

1.Jangan Menggunakan Pelumas/Lubrikan
Ini berlaku untuk semua jenis pelumas, bahkan pelumas seperti Asrtoglide atau KY jelly yang