SITE STATUS
Jumlah Member :
500.868 member
user online :
1037 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat tindik telinga di palembang



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Membersihkan Telinga Bayi


@font-face {
}@font-face {
}p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal { margin: 0in 0in 0.0001pt; font-size: 12pt; }div.Section1 { page: Section1; }ol { margin-bottom: 0in; }ul { margin-bottom: 0in; }
Alat pendengaran bayi, juga kita, terdiri dari bagian luar dan dalam. Bagian luar berupa daun telinga dan lubang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Aduhh ternyata sakit banget ya kalo ditindik...ceritanya gini:
Waktu mau tindik kuping, yang anter nenek dan Ajik (sebutan halus untuk Bapak di Bali), bunda ga anter karena bunda takut ngeliat aku bakal kesakitan dan menangis sejadi2nya. Nah, waktu sampai di dokter, aku lagi enak2nya tidur di pelukan nenek(maklum naik motor trus angin semilir2, jadi ngantuk ta terhankan dech).



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Halo teman, tante dan om,...
Assalamualaikum, ketemu lagi dengan rafa ya, sekarang rafa udah 10 bulan, udah mulai maem nasi tim kasar, gigi rafa juga udah tumbuh dua dibagian bawah, kata buyut rafa jadi mirip cepot hehehe
Teman,...liat deh mama tangannya lagi jahil, masak telinga rafa dikasih bunga sieh, rafa kan cowok cool, kata mama rafa jadi makin ngegemesin, padahal rafa kan



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Belajar jalan membutuhkan waktu yang cukup lama. Awalnya, si kecil akan mencoba untuk berdiri tanpa bantuan orang lain. Selanjutnya, ia akan mulai melangkahkan kaki walaupun harus merambat melalui kursi, meja, dan perabotan rumah tangga lainnya. Selanjutnya, ia akan lebih sering meminta untuk dituntun. Lambat laun, kakinya akan kuat dan terbiasa untuk melangkah sendiri. Akhirnya, sang buah



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Assalamu'alaikum wR wB.. nak
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar
Segala pujian bunda dan yanda kumandangkan ketika itu, saat itu pukul 21.40 lahirlah buah hati kami, seseorang yang paling dinanti kehadirannya oleh kami, Yanda agma dan Bunda sifa, yaitu seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi yang memiliki arti Seperti namanya yang baik ia adalah Pembuka dari hadiah dan



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
Di sebuah rumah sakit bersalin, seorang ibu baru saja melahirkan jabang bayinya. "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta ibu yang baru melahirkan itu penuh rona kebahagiaan di wajahnya. Namun, ketika gendongan berpindah tangan dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki mungil itu, si ibu terlihat menahan napasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2016
Hai, Bunda! Menyambut kehadiran buah hati yang akan segera lahir tentu menjadi kebahagiaan tersendiri apalagi jika si kecil adalah yang pertama lahir dalam keluarga. Biasanya, akan ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum dan setelah si bayi lahir mulai dari segi asupan gizi dan kebersihan. Salah satu pengetahuan yang harus diketahui oleh para orang tua adalah cara memandikan bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan