SITE STATUS
Jumlah Member :
485.685 member
user online :
1135 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat penitipan bayi baru lahir d bajarbaru



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010





    Usia anakku menginjak 1 tahun 3 bulan selama itu hanya aku sendiri yang mengasuhnya. Tetapi di awal bulan Juli bunda diterima menjadi pengajar di sekolah islam swasta di denpasar. Nah mulailah bunda mencari-cari pengasuh untuk my honey.Tetapi tidak mudah untuk mendapatkan pengasuh yang sesuai kenginan bunda di kota ini.



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ya beginilah nasib ibu bekerja, tak bisa sepenuhnya mengasuh dan mendidik sendiri putra putrinya.. mau ga mau menyerahkan pengasuhan sementara waktu kita kerja ke orang lain, padahal susah sekali cari orang yang bisa dipercaya utk melakukan itu semua sekarang ini.. karena ga mampu bayar baby sitter jadilah aku mengambil pembantu rumah tangga, tapi ada saja alasan ketidak cocokan antara saya dan



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
pagi ini pengasuh anakku tidak datang lagi. padahal, sudah dua hari kemarin aku tidak ke kantor karena tidak ada yang bisa aku titipi untuk menjaga hana. kami tinggal di sebuah kota yang jauh dari orang tua dan saudara kami, jadi kami biasa menitipkan hana pada pembantu. hanya saja, kalau sewaktu-waktu pembantu kami tidak datang, maka kami kerepotan dan akhirnya aku yang mengalah untuk tidak pergi



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai………. Para bunda & teman-teman semua……….
Aurell hari ini 6 bulan lho…
Aurell tambah pinter aja neh…
Sekarang Aurell dah mulai bisa duduk & merangkak lho…
Liat neh foto aku yang lg aksi duduk,tapi dibelakangnya ada bunda Shinta,habisnya kadang masih sempoyongan kalo duduk sendiri… :)
Tapi kalo merangkak bunda aku kadang kalah cepet.
Kayak 2 hari yang



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2014
Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.

Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.

Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

338 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2011
Bener-bener surprise Jum\'at pagi, 28 Oktober 2011 lalu. Selepas shalat subuh, perut saya mules bukan kepalang tapi beda dari biasanya. Jam 8.30an abi antar saya ke bidan tapi setelah diperiksa langsung di rujuk ke tempat anak pertama saya lahir. Setelah dicek untuk kedua kalinya, ternyata pembukaannya sudah lengkap. Padahal usia hamil saya baru 30 minggu.

Gugup bukan kepalang.



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Alhamdulillah,syukur Aq panjatkan kepada Allah SWT,karena telah mengabulkan permohonanku untuk bisa melahirkan secara normal.Jujur,Aq merasa takut tidak bisa melahirkan secara normal,coz saat hamil 6 bulan,tepatnya 27 Nopember 2007,kira2 pukul 19.00 WIB, Aq jatuh dari tangga dan kaki Aq patah yang sebelah kiri.Selama 2 bulan Aq tidak bisa berjalan, BAB dan BAK di tempat tidur.Aq benar2 putus asa