SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
378 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat makan bayi bpa free



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2018
Egmore in Chennai is a lively area known for its Railway Station. It witnesses a huge flow of crowd on daily basis. Apart from these, there is a Government Museum, which is a house to various ancient artefacts. Egmore consists of residential areas as well as a commercial hub. This place is easily accessible from all the places of interests. Most of the visitors folk to Egmore and look for a



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2019
Malaysia is a fantastic holiday destination for those wishing to have a good balance between modern comforts and a little of the unfamiliar. Although being a rapidly industrializing country, Malaysia consists of natural attractions, colonial towns and accessible street eateries majorly drawing numerous tourists all around the year.

Visiting a new country for a holiday can



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2019
Malaysia is a fantastic holiday destination for those wishing to have a good balance between modern comforts and a little of the unfamiliar. Although being a rapidly industrializing country, Malaysia consists of natural attractions, colonial towns and accessible street eateries majorly drawing numerous tourists all around the year.

Visiting a new country for a holiday can



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
alow temen-temen, met pagi semua, pasti udah sarapan n mandi pagi dunk. alow juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cuantik sedunia, met pagi juga.
raka punya cerita. waktu 17 Agustus 2007, raka diajak mama n papa jalan-jalan ke PTPN Malabar, pangalengan. disana tuch cuacanya dingin buanget. pake jaket tuch musti yang tebel. tapi seru. buanyak banget kebun teh. masalahnya emang di



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2009
  Yakinkah Anda dengan keamanan botol susu si kecil? Hati-hati! Ternyata benda yang sangat akrab dengan si kecil itu bisa mengeluarkan bahan kimia beracun dan berbahaya; bisphenol-A (BPA). Bisphenol-A (BPA) adalah monomer yang digunakan untuk menghasilkan plastik polikarbonat yang banyak digunakan untuk pembuatan botol susu. BPA ini pulalah yang membuat botol susu menjadi tahan lama dan



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2018
Jimbaran telah berevolusi dari desa kecil menjadi tempat pilihan para turis dengan resort pantai yang modern. Anda akan menemukan beberapa restoran terbaik di teluk ini. Jimbaran terkenal dengan hidangan lautnya. Anda juga akan menemukan beberapa 'Warung' lokal dan kafe di jalan-jalan sekitar Jalan Raya. Jimbaran terkenal akan wisata kulinernya, yaitu ikan bakar Jimbaran. Sebelum wisata



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2018
[b][url=http://www.nike2.org/da/]nike sko -[/url][/b]
[b][url=http://www.nike2.org/da/nike-zoom-kd-v-m%C3%A6nds-c-111.html]Nike Zoom kd v mænd[/url][/b]
nike sko. | nike sko. | nike sko til kvinder

Nike Air Max Kvinder - nike sko