SITE STATUS
Jumlah Member :
506.516 member
user online :
749 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat di gianyar



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Maafkan mama sayang….gak semestinya kamu mengalami ini…..
aku berasal dari desa cempaga salah satu desa Bali Aga di kabupaten Buleleng- Bali, dan aku bekerja sebagai karyawan di salah satu Bank Swasta di blahbatuh Gianyar..8 tahun bekerja kau akhirnya menemukan jodoh…di dekat lokasi aku kerja
aku menikah dengan cokorde cipta yasa yang biasa di panggil cok kembar usia kami Selisih



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar – Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Halooo Temen2 ku tersayang.

ketemu lagi nih dengan malika. Malika mau berbagi cerita nih. Sekarang usia ku sudah 7 bulan, Aku seneng sekali karena sudah bisa merangkak dengan lincahnya. Duduk juga sudah bisa dan bahkan gigi bawahku juga sudah mulai muncul. Pantesan aja aku sakit ya kemaren itu, soalnya kata temen2 bunda sih seperti itu. Oya temen.. aku ga bisa diam loh disuatu



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2012
 hai bunda
salam kenal, saya henny ibu muda yang baru berusia 23th.muda tidak berarti gak bisa ngurus anak lho.:D
untuk tulisan pertama saya mau bercerita tentang pengalaman lucu yang terjadi saat anak saya baru bisa merangkak.seperti biasa setelah sholat subuh saya masak untuk suami,waktu itu si kecil masih tertidur pulas.tiba-tiba waktu ayahnya masuk kamar mau ambil sesuatu,



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
alow temen-temen, met pagi semua, pasti udah sarapan n mandi pagi dunk. alow juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cuantik sedunia, met pagi juga.
raka punya cerita. waktu 17 Agustus 2007, raka diajak mama n papa jalan-jalan ke PTPN Malabar, pangalengan. disana tuch cuacanya dingin buanget. pake jaket tuch musti yang tebel. tapi seru. buanyak banget kebun teh. masalahnya emang di



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2007
ini lagi mejeng di Bekapai...salah satu tempat kumpul2 keluarga dibalikpapan...hei teman liat diriku dech/...



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2007
ini foto aq ma ayah n bundaku tercinta waktu di tempat eyangku di Ungaran........aq seneng bgt



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Halo semuanya ... salam kenal, namaku Vallerie. Sekarang umurku 13.5 bulan. Sekarang Val udah bisa naek skuter lho ... (meskipun skuternya diam di tempat ... he..he..he...)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Libur telah tiba...libur telah tiba... itulah sepenggal lagu tasya yang dulu kita dengar, masih ingat!!!
Ya liburan tiba hampir setahun anak-anak di sibukkan dengan aktifitas rutin dalam belajar di sekolah kinilah saatnya untuk istirahat sejenak selama sebulan. Ada orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berekreasi ke tempat-tempat yang telah di kenal di ibukota maupun ada yang membawa

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)