SITE STATUS
Jumlah Member :
498.751 member
user online :
792 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: telat menstruasi 11 hari tespek negatif



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
halo bunda aku pengen share dikit tentang pengalaman kehamilan..namaku desi ayu lestari menikah di usia 23 tahun..alhamdulilah di bulan berikutnya telat haid tespek 2 strip karena ini kehamilan pertama ku tentu saja ini menjadi kebahagiaan buat ku dan suami...tp memang blm menjadi rezeki kami berdua di usia kandungan 12 minggu aku keguguran :'( sedih?iya banget..sampe butuh waktu untuk



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
    Pertengahan tahun 2008 aku menikah dan langsung hamil,sayangnya kehamilanku hanya berumur 4bln lalu gugur karena pendarahan,berbagai usaha aku lakukan karna ingin hamil lagi,rasanya suliiiiit sekali, sampai2 setiap telat menstruasi walaupun cuma telat 2 hari aku pasti beli tespack alhasil garisnya hanya 1 strip smua itu aku lakukan setiap bulan , dan aku selalu menangis karna slalu



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
 Naura cantiiiik,,, 
itulah panggilan ayah dan bunda untuk putri kami Nau tersayang. Nau sudah sangat ayah bunda harapkan sejak awal menikah. Temen2 bunda yang nikah d hari yang sama (ada 5 orang), 4 diantaranya langsung positif hamil d bulan pertama menikah dan 1 lagi positif hamil d bulan ke-2 menikah. Tapi kenapa bunda blom ada tanda2 hamil ya?

Tau temen2 udah



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2008
sayang....hari ni mam pengen nulis tuk mengenang hari2 dulu tanpa nok. delapan bulan mam n pap menunggu kehadiran nok baru deh Allah menjawab doa2 mam n pap.mungkin buat sebagian mam n pap lainnya penantian 8 bulan ga terlalu lama karena mungkin banyak mam n pap lainnya menunggu kehadiran anak lebih dari itu.tapi buat mam n pap nok delapan bulan penantian yang panjang.
bayangin aja nok klo



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2011
tepat tgl 18 Februari 2011 kami menikah. Dan kami memang memprogramkan ingin punya momongan. Ternyata udah 5 bulan kami menikah ternyata masih belum ada tanda2 kehamilan. Setiap saya terlambat bulan 1 minggu, kami langsung membeli Testpack, eh ternyata masih (-) negatif juga. Dan karena suami q ngeliat q begitu memikirkan kapan hamil, jadi dia bilang " udah jng terlalu dipikirin, semua pasti




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy