SITE STATUS
Jumlah Member :
493.715 member
user online :
1232 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: telat 2 minggu kluar darah coklat



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2012
JANUAR DANDI SETIAWAN


Inilah tentang kelahiran anakku yang pertama.
Bener-bener ga abis pikir deh.....hari rabu ( 4 Jan 2011 ) q kontrol khmilan, nie khmilan dah jln 9 bln..Klo d'kluarga q 8 blan lwt 2 mgu udh lhir, tpi kok nie mpe 9 bln pas tgl 8 jan 2012 yum jg lhir2..Pas q tya ma bidannya, bidannya mlh jwb ya udh d'USG lgi z , oke q trutin. Setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun