SITE STATUS
Jumlah Member :
499.894 member
user online :
675 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: telapak kaki dan tangan kesemutan pada s



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
dehasbi.info - Memasuki usia 2 bulan 3 minggu ini, Diaz demikian nama panggilan Dhia~niyaz Hanania Darajat. Lahir 19 Pebruari 2007 jam 4 sore lebih sedikit dan sekarang berat Diaz sudah 5,5 kg. Malam tadi Diaz mengakhiri mogok ee (dibaca=mengalami kesulitan buang air besar). Persis satu minggu minggu Diaz tidak buang air besar. Awalnya sih orang tua Diaz santeysantey sajah, tapi memasuki hari



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Teman - teman, jumpa lagi ma Simba,..
Simba mau crita tentang kebiasaan Simba, saat bunda mulai lepas sarung tangan Simba, Simba langsung menemukan Hobi ngemut jari, ga cukup satu jari tapi bisa beberapa jari, klo' ga gitu ngemut telapak tangan nya, tangan kanan dan kiri. tapi bunda selalu saja menepiskan tangan simba yang mau masuk ke mulut, Simba jadi kesel, kadang simba nangis tapi



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Ass wr wb,
Hello2…temen2 lagi pada ngpain yaa..ayukk2 sini dengerin zahwa cerita!..ohya, temen2 udah pada makan belom?ato lagi nyemil apa neh?boleh dong zahwa dikirimin cemilannya!..acikk-acikkk..enak-enakkkk..nyam-nyam..haha…
Uhh..zahwa nich mikirin makanan melulu neh,ah ga papa lagi ya temen2!...namanya juga bayi,boleh donkk nyoba2in berbagai macam rasa..sambil



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)