SITE STATUS
Jumlah Member :
499.918 member
user online :
1323 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tehnik meniru suara



Blog posted by

Blog posted on 07-03-2011
Hai admin and all bunda;  Lihat neh jagoanku silver,.. dia sekarang  kalo diajak belanja ngak mau naik trolly babby lagi loh,.. hehehe dia minta naik ke trolly belanja dan berdiri di depan sambil ngeeeeeeng,.. ngeeeeng,... terus suaranya ngak berhenti meniru suara mobil.... hehehe lucu yah,.. aku belum berani kasih dia pake trolly yg mobil mobilan itu,.. coz usianya baru 1,5 th takut



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
Waktu Rara liburan di Surabaya Desember tahun kemarin, kita sekeluarga nginepnya di mess punya TELKOM. Tempatnnya enak lho..kalau mau jalan-jalan kemana-mana aksesnya gampang, lho kok jadi promosi yahh..hehe..he.
Di mess itu, kebetulan cleaning service yang jaga messnya punya macam-macam peliharaan yang g biasa, diantaranya ular dan monyet. Kebetulan yang tersisa cuma 3 ekor monyet, soalnya



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik,



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2011
Minggu tanggal 06 Februari 2011 ini, keluarga kecil kami pergi ke Monas..
Khanza seneeeng...banget melihat conblok monas yang berwarna warni (biasa aku dan Abinya menyebut Tahu berformalin) haha setiap kali Khanza melihat conblok setiap kali itu pula ia tertawa..dan saat ini ia sedang senang2nya bermain preeet..preeet..dengan bibirnya...seperti perkembangan bayi 6 bulan, ia sedang senang



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
menjadi ibu adaLah dambaan setiap wanita yg sudah menikah. AlhamduLiLLah sy tdak menunggu Lama untuk bisa merasakan kehamiLan seteLah sy menjadi Nyonya Annas :)

Dari beberapa artikel yg saya baca, sikap dan prilaku seorang ibu berpengaruh pd perkembangan bayi. Oleh karena itu, disarankan ibu hamil untuk menjaga sikap dan prilakunya dan akan menjadi lebih baik ketika si ibu



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
ass wr wb,

kiss for my friends, mmmmuuuaahhhh.....
hi..temen2 kbrnya gmn nich? liburan kemarin acaranya kemana aja? klo zahwa, ayah n bunda stay at home aja, hehe...abisnya keputusan pemerintah untuk memberlakukan bahwasanya tidak ada cuti bersama lagi untuk tahun 2008 jadinya hari jum'at ini ayah n bunda ngantor lagi dehhh...

temen2, tepatnya tgl 06 Februari



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass wr wb,

Hey temen2 IB yg Zahwa sayangi dan hormati, pa kbr semuanya...cipika-cipiki dulu ahhh, mmmmuuuuaaaahhhhh...hehehe....

bunda Zahwa sekedar mau berbagi kebahagiaan, kegembiraan dan juga cerita. Tentang perkembangan ananda Zahwa putri ayah dan bunda yg tercinta. pastinya para ayah dan bunda seneng donk klo liat anaknya sehat dan tumbuh kembangnya baik juga



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallo temen-temen.....
Lihat senyum Noval manis sekali, meski gigi Noval baru tumbuh satu dibawah...lucu yach...
Ceritanya begini : Noval lagi bahagia, terlihat dari fotonya berpose diatas Sepeda Roda Tiga, Warna merah dan Kuning....(senyum anaku seneng banget)...Kebahagiaan Noval, Mama dan Papa karena asal usul sepeda baru Noval . Sepeda ini adalah KADO EYANG (dari orang



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2013
Ada beberapa jenis suara yang ternyata bisa membantu otak menjadi pintar . Penelitian ini dilakukan oleh Oxford University bahwa stimulasi otak bisa membuat saraf diotak bekerja lebih baik. Suara yang frekuensinya tinggi bisa membantu penderita stroke atau yang sedang kesulitan belajar. Transcranial Random Noise Stimulation (TNRS) yang melibatkan beberapa suara eletrikal



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”