SITE STATUS
Jumlah Member :
494.879 member
user online :
3951 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tarif melahirkan normal di klinik bunda arif



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Saat ini pelangiku sudah berumur 8 bulan 4 hari lagi. Kehamilanku normal namun terlihat aga besar untuk ukuran bulan karena badanku imut. Saat itu umur kandunganq baru menginjak 8 bulan 10 hari dan baru seminggu ke dokter dan di USG, namun air ketuban sudah pacah disusul kemudian dengan darah yang terus menerus ke luar. Aku pun segera di bawa ke rumah sakit dan saat itu juga dilakukan operasi. Aku



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Iiihhhhhh.......... Ayah & Bunda lagi ngapain seh???????? Vania lg mau bobo' neh..... Ayah & Bunda lg mau foto close up yah sama vania? Tapi vania ngantuk neh... Ya udah deh vania cuma bisa pasrah terjepit diantara Ayah Arif & Bunda Shinta. Cepret... cepret... tuh kan vania merem fotonya, habis ngantuk seh.....



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Kemarin sore aku sungguh tak bisa menduga kalau tak sampai 24 jam kemudian aku sudah menjadi seorang bunda :) yang sungguh tak terduga, aku bisa melahirkan baby Marcel secara normal. Sungguh hal yang ajaib yang kedengarannya mustahil bagiku, yang memiliki mioma 5 cm dan mata minus 8, untuk bisa melahirkan secara normal. Dan tak seperti yang kuduga, epidural ternyata sangat membantu proses nya,



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Bunda-bunda ada yang punya pengalaman kehamilan lebih bulan gak??sharing donk..
karna kehamilanku yang ke-2 ini gak terencana,jadi aku gak ingat kapan tanggal haid terakhirku.Tapi aku ingat bulan terakhir aku haid,bulan november 2008.
Bulan kemarin aku USG,menurut dokter perkiraan persalinanku tanggal 31 agustus,hari ini.Tapi belum ada tanda2,bahkan kontraksi palsu pun



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
dua tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 4 Juli 2006... satu hal yang tidak pernah saya rasakan dan alami sebelumnya, pada saat aku akan melahirkan 2 hari 2 malam aku bertahan di sebuah klinik kesehatan untuk menunggu kelahiran buah hatiku, sampai akhirnya bidan tidak sanggup lagi merawat aku... kemudian keluarga membawaku ke rumah sakit dengan susah payah dokter mencoba satu demi satu peralatan



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2011
19 Januari 2011 saya melahirkan putri pertama kami Qalesya Azwa Assyifa dengan perjuangan yang berat karena saya teridentifikasi hipertensi sejak kehamilan masuk 5 bulan. Kecemasan mulai menyergapi pikiran saya dan suami,karena rencananya kami menginginkan persalinan normal. Ketika bekonsultasi ke beberapa dokter kandungan ternyata mereka mengatakan kemungkinan persalinan operasi mengingat



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2007
my  Zahra Putri Davina, Waktu mo lahirnya aku sempat disuruh oprasi cesar sama bidan, but akhirnya         aku bisa melahirkan dengan normal dengan kebesaran dan Pertolongan Allah SWT,dan aku senang karna disaat aku melahirkan suamiku mendampingi dan menyaksikan dan yang



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2009
Hai salam kenal....


  Nama ku Mia ak bunda dari Abinaya,ak mw berbagi cerita tentang pengalaman ku menjdi seorng ibu..


  Awalnya mungkin biasa saja tpi waktu mendekati koq rasa'n deg-dekan y...
mungkin itu semua yng dirasakan ibu muda yah secra umur ku bru 23 thn kebyang kan gmna rasa takut'n melahirkan.
  Tp berkat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2747 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan