SITE STATUS
Jumlah Member :
500.092 member
user online :
991 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tarif kamar rs awal bros pekanbaru



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2007
Ass wr wb semuanya kenalkan namaku Farish Naufal Yuliantoro.Aku lahir di Bandung tanggal 18 Agustus 2006. jadi hari ini usiaku genap 5 bulan. Dari usia 4 bulan aku udah bisa telungkup tapi blom bisa balik lagi ...hehehe Walaupun aku lahir di Bandung tapi sekarang aku tinggal di Pekanbaru Riau karna Ayah dan Ibuku kerja disini. Teman2 semua Aku ingin banget punya teman banyak...




Blog posted on 23-05-2008
Kata pertama yang mau Yurie bilang kangen ni ma teman – teman yang makin pinter tentunya,ma tante – tante yang cuantik cuantik trus om yang guanteng trus semuanya dech….(kaya udah berabad – abad aja ngak ketemunya hahahahaha)
Yurie mau cerita ni,tanggal 17 may 2008 kemarin Yurie ma Ayah & Mama pulang ke pekanbaru kerumah Kakek.Ini penerbangan Yurie pertama teman – teman (sssssttttttttt Mama



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Semalam saat saya dan suami saya pulang kerja, kami memperhatikan mama saya (yang sehari2 bersama anak kami) tampak tidak enak badan. Langsung saja saya tanya, "Fino hari ini nakal ya oma?"
Mama saya tidak langsung menjawab, tapi tersenyum dulu sambil melihat ke arah anak saya yang tengah sibuk menyambut papa & mamanya yang baru pulang.
"Tadi ada anak yang terkunci sendiri di



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
Ass Teman2 dan bunda2 tersayang. Semuanya baik2 aja kan, syukur alhamdulillah kita selalu dalam lindungan- Nya. Amiiiin

Malika seneng banget nih teman2, td mlm pas bunda main sama malika bunda dapat telepon dari ayah bilangin kalau ayah besok balik dari Aceh setelah 3 minggu malika tidak bersama ayah. Horeeeee Malika seneeeeng banget abisnya dah kangeen banget nih. Tiap hari kalau



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2008
Hahaha.Temen si mama di pekanbaru sms tentang isu telpon MERAH.nomer ini warnanya Merah (keren,nyak,bisa berubah jadi merah).Nomer belakangnya 66. Katanya, anak dari temen papanya meninggal karna nerima telpon ini. Waktu si mama nelpon,dia bilang juga kalo kita angkat,kita mati,kalo kita reject,hp nya meledak.wah,kebalik sama Mission Impossible,yak.hehehe.Meledak meledak,deh. Mama baca blog mbak



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya