SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tangan dan kaki kram kesemutan hamil 34 minggu



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Nutrisi ibu hamil tertentu sangat diperlukan untuk meredakan masalah yang sering muncul saat masa kehamilan trimester pertama atau kehamilan muda. Informasi yang satu ini sangat penting untuk diketahui bagi wanita hamil muda yang baru pertama kali merasakan hamil.

Lalu, apa saja keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda dan nutrisi ibu hamil apa saja yang



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya:





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2018
Tanda-Tanda Kehamilan: Hamil Muda, Hamil Anak Laki Atau Perempuan, Dan Hamil Kosong

Tanda-Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid

Telatnya haid atau datang bulan memang adalah salah satu tanda-tanda kehamilan yang utama. Namun, ada juga lho beberapa gejala atau tanda-tanda kehamilan lainnya yang muncul sebelum kamu telat haid. Berikut penjelasannya: