SITE STATUS
Jumlah Member :
484.133 member
user online :
2373 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tanda merah di kulit muncul tiba tiba



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
pas lagi asyik-asyik difoto ama papaku tiba-tiba disebelahku muncul cewek cuantik nih lihat sampai-sampai zidan ngak kedip ngeliatnya, mama kayaknya bakat gantengnya papa nurun ke aku deh karena saking kerennya aku sampai-sampai cewek-cewek pada ndeketin aku



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2013
Ruam merah pada kulit bayi merupakan salah satu gangguan kulit yang bisa menggangu perkembangan anak .Kadang ruam merah pada bayi merupakan tanda adanya penyakit pada tubuh.Anda harus mengenali macam-macam ruam yang seringkali terjadi pada bayi.

Biasanya orang tua mengenal ruam dikarenakan ruam popok atau biang keringat.Ruam karena biang keringat dikarenakan keringat yang keluar



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 27-12-2010
Bayi sering mengalami penyakit kulit yang disebut eksim. Penyakit ini biasanya ditandai dengan munculnya bentol dan bercak-bercak merah pada kulit bayi. Pengertian eksim sendiri yaitu suatu kondisi dimana kulit menjadi sangat sensitif, kering dan gatal, disertai muncuknya bercak-bercak merah pada kulit.
Pada umumnya eksim muncul pada bayi usia kurang dari satu tahun, dan akan sembuh



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007

Libur tlah tiba..libur tlah tiba..hatiku gembira....
mungkin itulah yang dinyanyikan Gilbert waktu mau pergi ke Dufan bersama rombongan tour dari PT. NSS Indonesia (perusahaan dimana papinya kerja), soalnya...? liat aja senyumnya sampe giginya yang baru tumbuh satu keliatan. Gilbert senang banget karena baru kali ini dia naik bus. 




Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..
 



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu diajak Ibu belanja, waktu lewat di pelataran parkir ternyata ada banyak permainan dan Ibu mengajakku ke sana. Aku naik beberapa permainan. tiba-tiba aku melihat ada permainan yang seru abis. kita harus memanjat dulu lalu meluncur sambil bergelantungan di kabel.
Awalnya Ibu tidak mengijinkan aku untuk mencoba (ngeri kali ya...) tapi aku meyakinkan Ibu bahwa aku berani dan akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2015
Konsultasi tentang kehamilan itu tidak perlu dilakukan setiap satu bulan sekali, tapi setiap kali merasakan ada keluhan. Sayangnya, banyak ibu hamil yang menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti pusing, mual, sering muntah, dan lain sebagainya. Padahal, keluhan yang terlihat sepele tersebut bisa mengakibatkan hal yang kurang baik bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan.





Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
Siang itu aku ke supermarket untuk beli kebutuhan bayi dan untuk kebutuhan lainnya, tiba-tiba aku melihat salah satu toko Fuji Film. Aku melihat selebaran mengenai lomba foto balita. Aku ingat Chrisian (Tian), dia kan lagi lucu-lucunya. Aku ambil satu dan segera belanja. Aku gak sabar pengen cepat-cepat pulang ke rumah (karena Tian juga sudah mulai rewel pengen bobo).

Besok pagi nya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2011
Dear all...
Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.
Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu