SITE STATUS
Jumlah Member :
503.612 member
user online :
471 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tali pusar yang menggembung pada kehamil



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2016
Senang sekali ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia. Akan tetapi, tanggungjawab yang besar juga menunggu. Sebagai orang tua, ibu harus membesarkan sang buah hati dengan baik.

Untuk jangka pendeknya, setidaknya ibu sudah tahu perawatan bayi yang perlu dilakukan. Mungkin ibu sudah mengambil kursus sendiri atau belajar dari saudara atau teman yang



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dari Zigot menjadi Embrio….
Tahukah yang dimaksud dengan zigot ? Zigot adalah sebuah kumpulan sel yang terbagi hingga mencapai 100 sel, yang kemudian disebut dengan blastocyst , yaitu bagian dalam dari sel yang mana akan membentuk embrio . Sementara bagian luar dari sel akan membentuk plasenta yang kemudian memberikan nutrisi dan kehidupan bagi janin.
Tiga



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2010
Syukur Alhamdulillah, bunda diberi seorang anak yang sangat lucu, tampan dan menggemaskan....
klo bunda ingat dulu saat mengandung dedek ( kebiasaan bunda manggil waktu di kandungan), jauh dari eyang, hanya ayah dedek di samping bunda...bahkan saat
bunda hamil 3 bl, bunda naek spd mtr ma ayah dr semarang ke brebes,,,,trus 8 bl naek mtr ke bandungan ke pakde nonok...dan tiap sabtu



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2010
Aku bahagia banget saat tahu aku hamil, seperti juga pastinya ibu-ibu yang lain, semua aku persiapkan untuk buah hatiku. Ibrahim Arsham Aditya nama yang kami berikan, Arsham lahir lewat operasi caesar karena lehernya kelilit tali pusar, beratnya 2,8 kg dengan panjang 47 cm, tanggal 11 Februari 2009 jam 8 malam.
Tadinya aku di bius lokal, tapi ternyata aku masih berasa sakit, jadi



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
sambungan dari 1

Minggu, 26 Maret 2006
Sesampai dirumah, kami memutuskan untuk beristirahat agar bunda mempunya tenaga untuk saat persalinan....
Tetapi, .....
rasa sakit yang mendera dalam rahim terus saja terjadi dan tetap beberapa menit sekali si bunda menuju ke kamar kecil dan mengeluarkan flek darah.
Walhasil semalaman saya berjaga dan membaca amalan2



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010
Nyeri, tegang, mulas…. Ups! Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan. Diawali kontraksi Normalnya, di minggu ke 38-40 kehamilan, kepala janin sudah mulai turun ke rongga panggul. Bersamaan dengan itu, otot-otot



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
sungguh bahagia menjadi seorang bunda. pengalaman pertamaku dimulai sejak kelahiran putra pertamaku Muhammad Zaidan Farras. Subhanallah... dia sungguh tampan. kebahagiaan aku rasakan sejak kehadirannya. sakit bekas operasi  saecar tidak lagi aku hiraukan, karena buah hatiku sudah ada disampingku dalam keadaan sehat dan montok.

  bermula saat suamiku harus segera



Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
            Berawal dari pernikahan kami yg berlangsung tahun 2005, kami dan keluarga besar sangat menantikan kehadiran buah hati hasil pernikahan ini. Namun rupanya untuk mewujudkan semua itu kami harus masih bersabar dan berdoa jg tak lupa kami berusaha dengan berobat ke dokter kandungan maupun  alternatif. akhirnya usaha dan doa kami



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi itu 26 desember 2010 kujalani hari ku seperti biasa, bangun pagi sholat subuh dan bergegas masuk kamar mandi karena ga tahan menahan rasa mules ingin BAB, tapi ga tau kenapa ada yang aneh pagi itu ada cairan yang keluar bersamaan pada saat aku BAB, air ketuban kah??? pertanyaan itu langsung ada dalam benakku, tapi anehnya kenapa aku ga mengalami kontraksi ya??? 

merasa