SITE STATUS
Jumlah Member :
493.621 member
user online :
1338 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: takut secar



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2011
Hey all... I\'m back...off course with the baby...

Alhamdulillahirrabbil\'alaminnnnnnnn...gak berhenti sampe sekarang bersyukur atas kelahiran putri pertamaku...haru banget rasanya...sampai hari ini juga ga pernah berhenti netesin air mata haru kalo liat dia bubu...

18 Mei 2011 tepat pukul 13.15 wib, dia lahir ke dunia yg fana ini...sebelumnya udah



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2011
Hari-hari saya bersama buah hati tercinta sangat bahagia sekali.Sejak kelahirannya tiada hari tanpa buah hatiku..Saya melahirkan secara secar ,karena 10bulan saya mengandung tapi demi melihat buah hatiku saya iklas harus operasi sebenarnya saya tidak mau tapi karena takut dengan anak dalam kandungan saya ya harus..Selain ibu rumah tangga saya juga  bekerja disalah satu instansi swasta,tak



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2011
14 Des 2011 adlah pengaLaman p'tama ku,
seteLah gagaL induksi akhir'a kptusan untuk secar pun d ambiL,
Adnan Athaya Lubis,
putra pertama ku Lahir dgn brat 2,7 n panjang 45 cm.
Saat dengar tangisan p'tmanya,
hanya ALhamduLiLLah yg mampu ku ucapkan.
ApaLagi meLihat seLuruh anggota tubuh'a Lengkap,
tak b'henti ucapan syukur dr bibir ku,
smw rsa



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 10-10-2013
Puji syukur kuucapkan tiada henti ke hadiratNya yang Maha Ajaib dan sempurna. Bunda sekiranya saya boleh berbagi kebahagiaan ini dengan cerita dan pengalaman yang telah saya alami. Setelah menunggu dalam penantian yang tak terkira, akhirnya tepat pada hari sabtu, 5 oktober 2013, pukul 17.12 wib, telah lahir seorang anak manusia yang begitu mungil dan lucu berkelamin perempuan dengan berat 3.9 kg



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
.............mama.....mama, dimana? kok aku ditinggal....kita kan baru ketemuan?...takut nih ama tante suster........



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Oktober 2007 Pertama kali Gending pergi ke pariwisata PARANGTRITIS saat itu Gending baru berusia 4 bulan….wah antara takut ama seneng…saat itu yang terpikir olehku pokoknya aku harus bawa jaket ama selimut yang tebal untuk anakku….sesampainya disana ternyata gending memang senang sekali karena kaki kecilnya terus bergerak sesekali celotehnya juga terdengar,tapi cuaca saat sedikit tidak bersahabat

Blog belongs to group

ASLINDA WARDANI

1 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
290607 Awal kebahagianku dan awal kehidupan baruku…aku benar-benar bersyukur karena semua doa dan keinginanku dikabulkan…tidak ada kata-kata yang terucap saat itu kecuali air mata kebahagiaanku dan suami serta keluarga besarku.
Setelah 3 tahun aku dan keluargaku menantinya kini telah terwujud dan telah Terkabulkan semua harapanku ANASTASYA GENDING DINDA DINANNTY adalah buah hatiku…buah hati



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
alooww temen-temen, met siank, pasti mo makan siank dech.. alo juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik sedunia.
temen-temen, kemarin tuch raka nemu mainan baru. mainan tanah.. hehehehe
asalnya raka takut, takut cacingan, tapi kata iklan rinso juga belajar dari yang kotor. lagian klo udah maen trus cuci tangan khan ga bakalan cacingan nek.
di tanah buanyak buanget



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat