SITE STATUS
Jumlah Member :
497.623 member
user online :
1124 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: suplemen makanan calcinic



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Setiap orang tua ingin sekali melihat anaknya tumbuh tinggi. Ibu mungkin juga menginginkan hal tersebut. Apa yang akan ibu lakukan? Apakah ibu akan memberikan suplemen khusus untuk peninggi badan? Atau cukup memberikan susu pertumbuhan saja?

Tentu setiap orang tua memiliki pandangan atau pendapat sendiri tentang bagaimana agar anak mereka tumbuh tinggi. Namun, coba ibu



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Berat badan bayi ibu di bawah angka normal? Ibu tidak perlu khawatir karena cara yang sangat efektif agar berat badan si kecil bertambah.


Apakah ibu pesimis karena sudah menerapkan berbagai tips menaikkan berat badan bayi ideal namun selalu gagal? Ibu tidak sendirian. Ada banyak sekali ibu di luar sana yang mengalami kegagalan yang seperti ibu alami. Mereka sudah



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2016
Siapa sangka jika gizi ibu hamil akan sangat menentukan perilaku anak ketika sudah lahir nanti. Salah besar jika ibu hanya menganggap bawasannya gizi hanya akan mempengaruhi bagaimana kondisi kesehatan saat sedang hamil dan juga mempengaruhi perkembangan janin di dalam kandungan.

Para peneliti tidak berhenti mencari hal-hal yang baru. Salah satunya mencari korelasi



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2013

Ada beberapa makanan yang bisa mem buat otak pintar karena kandungannya membuat otak jadi lebih fokus. Untungnya, jenis makanan ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Jadi bisa dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh menjadi pintar adalah kebutuhan setiap orang. Yuk simak makanan apa saja yang bisa buat otak pintar dan fokus . 
Makanan



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Perkembangan janin sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dari makanan yang ibu konsumsi. Itu sudah diketahui oleh siapapun. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang berada di sekitar ibu ternyata bisa membahayakan janin dalam kandungan. Makanan tersebut mudah sekali didapatkan. Dan bahkan ibu selama ini masih mengkonsumsinya.


Untuk itu, ibu harus tahu makanan apa saja



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2016
Mungkin ibu adalah satu satu dari sekian banyak orang tua yang memiliki anak yang suka mengemut makanan di dalam mulut. Sedih sekali pastinya jika anak tidak mau makan dengan lahap. Malahan ia mengemut makanan terlebih dahulu.

Namun, anggapan tersebut sebenarnya kurang tepat. Ada sisi baiknya juga jika anak suka mengemut makanan. Dan sisi baiknya ini harus ibu ketahui sehingga



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Anak ibu alergi terhadap makanan? Itu artinya ibu harus informasi yang satu ini. Informasi ini akan membuat anak bebas mengkonsumsi makanan apapun tanpa harus khawatir anak alergi makanan .

Alergi membuat banyak orang khawatir. Apalagi alergi tersebut disebabkan mengkonsumsi makanan yang sebenarnya nilai gizinya sangat tinggi.

Mungkin jika anak ibu mengalami hal



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2750 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2012
Hai Bunda!
Aku mau cerita tentang putriku Salsabila, tapi biasa dipanggil "Embo" (baca seperti panggilan ibu bagi orang Jawa). Nama panggilannya aneh ya? Hehe.. "Embo" itu maksudnya kribo, karena putriku ini rambutnya keriting menggulung. Salsabila paling senang kalau dirinya dipanggil Embo. mungkin karena dia bangga mempunya rambut kribo.
 




Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 05-07-2012
Haniya adalah bayi yang sangat aktif. Sejak dia mulai bisa merayap, Haniya senang memasukkan apapun ke mulutnya. Kertas, tissu, bolpoin, bahkan laptop! 

Artinya, saya sebagai ibu harus selalu sigap ketika Haniya mulai ancang-ancang memasukkan benda-benda asing tadi. Alhamdulillah, sampai di usia 6 bulan saya mulai senang. Kenapa? karena saya sudah bisa memfasilitasi kegemaran