SITE STATUS
Jumlah Member :
484.000 member
user online :
861 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: suntik vitamin c di karya medika



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Tips mendidik anak dengan memanfaatkan karya sastra mungkin jarang diketahui. Kebanyakan orang tua mendidik anak dengan cara bermain, membelikan mainan, dan bahkan membelikan gadget. Padahal, ada cara mendidik sang buah hati yang sangat mudah, yaitu dengan memaksimalkan karya sastra.

Ibu bisa menerapkan tips mendidik anak dengan menggunakan media berupa karya sastra. Namun,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Susu balita terbaik mengandung vitamin D dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apakah tahu apa fungsi atau manfaat dari vitamin D ini? Apa pengaruhnya bagi kesehatan serta tumbuh kembang sang buah hati?


Yang jelas, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu pertumbuhan balita itu sangat penting untuk memaksimalkan tumbuh kembang balita. Hanya saja, dari sekian



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Kala aq sedang mencuci pakaian....
seeerrrr...tak terasa keluar sesuatu dari pakaian dalamku.Ternyata setelah kulihat ada bercak darah......
Hah??????apa ini???apakah aq akan melahirkan???? langsung kuberitahu suami dan orang tuaku.Kemudian mereka menyuruhku untuk pergi ke klinik dan mengatakan keluhanku.Sesampai di sana mereka bilang kalo aq akan melahirkan.Dan ternyata aq pun

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Saat usia si kecil menginjak 4 tahun, pada masa itulah waktu yang tepat bagi ibu untuk memperkenalkan ibadah puasa. Ibu tidak perlu takut apakah si kecil mampu atau tidak. Dengan memberikan menu berbuka dan sahur yang sehat dan minum susu Frisian Flag Karya , maka kebutuhan nutrisi harian si kecil akan tercukupi.

Akan tetapi, karena tujuan ibu hanya untuk memperkenalkan si kecil



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

186 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Duu..hh si eneng ini klo dipake-in topi pasti deh gak lama tangan kiri atau tangan kanan nya langsung gatel untuk segera lepasin topi dari kepalanya..

Kalau mama pake-in topi mama harus mengelabui nadief dulu dengan cara diajak ngobrol "Yuk kita pergi yuu..k" sambil mama pakein topi, klo trik ini gak berhasil nah biasanya mama bilang "Empus nya mana de'.." langsung deh dia



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2016
Mum, memasuki usia pertamanya, pertumbuhan tulang si Kecil tentu berlangsung begitu cepat. Pasalnya, di masa kanak-kanak inilah pertumbuhan tulang mencapai masa keemasan. Ya, kesehatan tulangnya saat ini akan menentukan keadaan tulangnya di kemudian hari. Semakin padat tulang sIKecil di usia ini, semakin banyak pula cadangan tulang yang dimiliki pada masatua nanti.

Oleh karena