SITE STATUS
Jumlah Member :
506.993 member
user online :
324 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sudah 2 bkb 2 bk 2 bapa 2 bbs 2 bhamil



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow eyang bapa senang nya aku di pangku sama eyang, serasa nyaman sekali, eyang punya hoby mancing, jadi kalau aku di ajak mancing pasti aku bisa deh bisa belajar sama eyang thanks eyang



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2011
Putraku bernama Christhopher Fernando Pramuditya lahir tgl 1 Desember 2009 melalui operasi ceaser,,,gak terasa buatku sepertinya baru kemarin aku menikah-hamil-melahirkan sekarang tau2 putraku sudah berumur 1.5 th,bahagia rasanya kalo melihat perkembangannya setiap hari,ada peristiwa yg membuat aku terharu sekaligus bangga padanya,sudah menjadi kebiasaan keluarga kecilku setiap kali kita mau



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2014
Assalamualaikum wbt..apakhabar teman2 semua..

Rasanya dah hampir 7 tahun saya tidak menulis apa2 di laman ini... Masih lagi ingat pada saya tak?..

Saya baru terjumpa laman web ni...Ya Allah pantas nya masa berlalu...dulu saya pernah menulis ttg kehamilan saya...tetapi selang seminggu saya keguguran...seperti datang bulan... Hanya Allah tahu bagaimana perasaan



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2007
hai semua, namaku Muhammad Rajif Adiansyah aku lahir tanggal 6 Agustus 2006 jam 02:50 wib hari minggu, jadi sekarang umurku sudah 10 bulan... banyak yang baru dari ku sekarang aku sudah tumbuh gigi langsung tumbuh 4 loh 2 di atas dan 2 di bawah... mama seneng banget...sebelumnya waktu aku usia 7 bln aku sudah bisa panggil bapa, mama dan teteh (pengasuhku),  sekarang kosa kataku bertambah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2011
Jam 2 subuh w baru tdr.jam 3 kurang koq miring kiri sakit miring kanan sakit.sakitnya 5mnt/10mnt la.ke wc pipis..tdr lg..makin sakittttt...ga bs bobo lg d...jam 3.30...duduk aj d tmpt tdr smbl ngerasain sakitnya..trs k depan masukin baju k koper...duduk lg d tmpt tdr.smbil merintih kesakitan...trs papi atu bangun d.nanya..

Atu;kenapa??sakit??

Gue;ia,sakit..uda 5mnt



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2014

”Saya terima nikahnya.... binti.... dengan mas kawin......di bayar tunai....”.

Singkat, padat dan jelas.Tapi tahukan makna “perjanjian atau ikrar” tersebut?

Itu tersurat. Tetapi apa pula yang tersirat?

Yang tersirat ialah :

Artinya: ”Maka aku tanggung dosa-dosanya si dia (perempuan yang ia



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2016
Makna Nama Bayi   - Sebuah nama terlalu terutama untuk menamai anak kita, supaya nantinya jadi orang yang bermanfaat untuk nusa, bangsa, dan mempunyai karakter yang sholeh. Begitu jangan sampai asal-asalan didalam menentukan satu buah pilihan, untuk memberi nama yang paling baik sesuai sama ajaran Agama.

Untuk kelompok Muslim didunia umumnya orangtua memberi nama paling



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2011
kebahagiaan terbesar didalam hidupku sekarang adalah peri kecilku yang sekarang sudah berumur 1thn4bulan,
Aq bangga melihat perkembangan putriku,bgmna tidak diusia 2 bln dia sudah bisa duduk tanpa lemah sdktpun,alhamdulillah juga daya tahan tubuhnya kuat,jarang dia mengalami sakit yang berhari2...paling dalam hitungan jam setelah minum obat dia sudah kembali ceria lagi.
dia pintar



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
Sudah hampir habis masa cutiku, tinggal 10 hari lagi. Mana belum dapat pembantu lagi. Rasanya untuk kembali ke dunia kerja sudah membuatku berat meninggalkan buah hatiku. Meskipun aku ada usaha sampingan kecil-kecilan dan suamiku sudah memberi lampu hijau untuk resign tapi untuk melepas pekerjaan yang sudah lama aku lakoni berat juga. Ya Allah berilah petunjuk Mu agar aku bisa resign tapi masih



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2010
hallo para bunda...
saya bunda fadhil, saya baru melahirkan 26 september 2010. putra pertama saya, saya beri nama Fikri Fadhilah Hidayat.
saat ini fadhil sudah 2 bulan lebih 1 minggu. saya mo tanya dan sharing sama bunda2 yang udah pengalaman. kira2 bayi seusia fadhil seharusnya sudah bisa apa ya?
saat ini sih perkembangan fadhil membahagiakan, berat badannya terus naik,



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
 Hai..Teman-Teman Semua apa kabar???
Sudah Lama puan tidak mampir ke blog ayah bunda, pasti teman-teman semua udah tambah besar dan tambah pintar yach...
puan skrg juga sudah tambah besar, sudah hampir 5 bulan, sudah tengkurap..stttttt tapi kata mama puan sok tau, karena kadang puan tengkurap trus mau merangkak, padahal puan kan belum bisa angkat kaki & pantat