SITE STATUS
Jumlah Member :
488.183 member
user online :
2405 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sprite di campur bodrex dapat menyebabka



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Jagung Rebus Rasa Keju***
Bahan:
* 500 g jagung manis pipil beku, siap pakai
* 1 sdm mentega
* 1/4 sdt garam
* 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
* Air secukupnya
Saus:
* 2 sdm susu kental manis
* 2 sdt mustard
* 4 sdm mayones
* 2 sdm saus tomat
Taburan:
* 100 g keju parut
Cara Membuat:
* Rebus jagung



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2010
terima kasih Tuhan!
hanya itu mulutku dapat kuucapkan!
terima kasih juga kepada para bunda yang mendoakan kami,
Tuhan yang membalas semua kebaikan kalian ^^..

Sekarang diriku sudah mendapat predikat sebagai 'bunda'
atau bisa dikatakan gelar.
Gelar ini kuperoleh dengan perjuangan selama 37 minggu 6 hari,
perasaan campur aduk menjadi



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Teman2 hari ini kevin sudah 1 tahun gak terasa ya....
hari ini pertama kali juga mami kasih kevin susu UHT merek ultra.Ulang tahun kevin sudah dirayain mami tanggal 20 oktober berdasarkan tanggal china yang jatuh bulan 9 tanggal 10 gitu.... Di ualng tahun kevin ternyata benar2 dapat hadiah berupa sepeda tapi bukan di beli mami ternyata hadiah dari adik mami yang biasa kevin panggil



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2009
ANEKA RESEP UNTUK BALITA
  Aneka Bubur



Bubur nasi polos

Nasi yang sudah matang 3 sdm, tambah air secukupnya, rebus hingga menjadi bubur nasi yang halus dan agak kental ( kira-kira 15 menit ). Atau kalau mau cepat rebus hingga mendidih (kira-kira 5 menit ) lalu diblender/disaring. Untuk bubur



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2011
Alhamdulillah, lama aku menunggu sang buah hati hampir dua tahun ku menanti, ternyata doa dan usaha, aku dan suami ada jawabannya setelah satu tahun menjalani pengobatan yg berujung harus operasi kista ternyata aku jalani jg di RS Budi kemulyaan tepatnya aku dipegang oleh Dr. Bunindro yg selalu memberi semangat dan motivasi untuk dapat buah hati, sujud syukur aku kpd Allah SWT, 5 bln Setelah



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Selamat Siang,

Saya pemerhati pendidikan anak usia dini sangat prihatin dengan orang tua yang memberikan pendidikan anak baik di dalam keluarga maupun sekolah yang sekarang agak berkurang.
Maka Dari itu saya seorang calon orang tua ingin memberikan solusi kepada orang tua yang mungkin kurang memberikan perhatian pendidikan dengan media vcd pelajaran.
Ide ini di



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai...
Namaku Christian Fabian Putra Ardianto, lahir di Semarang 01 Juni 2007 kemarin. Aku putra dari Bpk. Stefanus Ardianto dan Ibu Dira Yuni Setyo Ningsih, eh.. tau gak beratku sekarang udah 6kg lho trus aku dah mulai belajar ngerti bahasa Ortuku tapi gak belajar untuk marah lho karena aku dah dipesan Ayahku agar jadi anak yang baik, pinter, sayang sama Ortu dan orang lain