SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
726 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: solusi pembukaan lahir gak maju maju



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
Salam sayang untuk semua orang tua Indonesia yang selalu peduli dengan pendidikan anak Indonesia.Saya pemerhati anak-anak yang ingin Indonesia lebih maju dan baik untuk acara dan film anak-anak.Coba kita lihat masa liburan ini banyak film yang di putar untuk anak-anak diberbagai stasiun televisi belum mencerminkan pendidikan. Apakah di Indonesia kreatifitas film anak-anak sudah habis. Waktu kita



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
awal tiga bulan yang lalu sekarang mah shita (3.5 Bln)da bisa tengkureb mam ma pap rasanya seneng banget. bis aa zaky (anak kaka ku) lom bisa padahal mah usia duluan dia (he.......he cuma beda 20 hr ding).tapi mam pikir nok (panggilan sayang buat anaku)selangkah lebih maju. walau nok sering mam tinggal kerja tp nok ttp jadi anak yang ceria.
mam sayang banget ma nok. oh ...ya nok tadi malem



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Horree...lihat gayaku lagi merangkak, kata bunda kalo aku merangkak maju biasanya nyungsep, trus nangis deeh..hidung dan jidat jadi merah tuh! Tapi asyik juga yaa, buktinya aku ga pernah kapok untuk mencoba. Istilahnya orang londo "keep trying" hehehe
Selamat Berjuang



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
ass wr wb,
alhamdulillah sekarang usia PKT (PT.Pupuk Kaltim Bontang)tgl 7 Desember 2007 nanti genap sudah 30 tahun.perusahaan tempat ayah dan bunda mengkais rezeki untuk kehidupan kami sekeluarga.
kami sekeluarga mau mengucapkan:met ultah yg ke 30 PKT,semoga tetep exis,tetep jaya,semakin maju dan bisa memberikan kesejahteraan yang lebih terhadap karyawan & karyawatinya.Aminn Ya



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Menghitung usia kehamilan dengan cara apapun memang tidak bisa memberikan hasil yang valid. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan sekarang ini untuk mengetahui usia kehamilan seperti menggunakan penghitungan manual, penggunaan kalkulator penghitungan usia kehamilan online, atau pemeriksaan USG. Dan masih ada cara lain untuk menghitung usia janin di dalam kandungan. Sayangnya, tidak satupun



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear,

Jidanekuw sekarang dah bisa merangkak.....hehehhehe lucu banget deh soalnya dia baru bisa merangkak mundur,bukannya maju....mungkin kakinya belom kuat banget untuk bisa maju,jadi dia baru bisa mundur2 aja....hehehhehee......trus kalo udah mundur2 sampe mentok alias ngga ada ruang lagi....pasti dia ngamuk, soalnya dia udah ngga bisa bergerak2...!

Kalo lagi di



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2009
Hari ini 11 April 2009 si kecil Mama Adek Rais genap berusia 1 tahun.

Adek sudah 1 tahun... .....? mama masih belum bisa percaya, secepat itu, waktu memang begitu cepat berlalu.
Tepatnya Tanggal 11 April 2008 hari jumat jam 9:30 pagi, si kecil mama lahir di Bidan Risky.
Mama sendiri tidak punya pirasat kalau akan melahirkan hari itu, karena penurut perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007
Halo bunda semua
Kenalin nih si ganteng ku, namanya Satria Dananjaya panggilannya Danan umurnya 8 bulan. Ak berharap kalo besar nanti dia bisa jadi satria buat mama-nya (tapi bukan satria baja hitam loo). Sekarang dia udah pinter teriak, udh belajar jalan and kalo naik baby walkernya udah bisa ngebut. Tapi kalo merangkak nya mundur2 terus gak mau maju (gak pa pa kan masih kecil) dan



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
  Alhamdulillah, baby-ku telah lahir ke dunia ini dengan selamat, sempurna dan sehat.....

maju 10 hari dari perkiraan dokter...... tanggal 02 Februari 2011 pada pukul 14:05 wib jagoan kecilku lahir ke dunia...

Tanggal 01 Februari 2011 subuh, selesai sholat subuh, ternyata di pakaian dalamku sudah ada lendir darah..
aku masih santai, tapi sudah



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Halo temen-temen & bunda-bunda se-Indonesia....
Kenalin namaku Reynard Aurelius Manuel , mami-papi biasa panggil aku REY . Gimana gayaku? Keren kan... 9 Oktober nanti aku pas 6 bulan lho.  Aku lincah sekali, pengennya guling-gulingan terus. Mami paling repot tiap kali gantiin aku baju, abis aku udah ga bisa diem sih. Jadi tiap kali



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia