SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
198 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sinshe di jogja untuk kesuburan



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Tanggal. 11 - 21 Juli 2008
Sha-sha & family ke jogja - semarang - jogja - bdg naik mobil, kebayangkan waktu perjalannnya dari bandung - jogja trus waktu itu kita lewat pantura seharusnya waktu tempuh lebih pendek kalo lewat jalur selatan dari bandung, soalnya mami bt kalo lewat jalur selatan, jalannya itu lho yg berliku-liku bikin kepala pusing. ternyata lewat pantura waktunya jadi jauh



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2012
Belum juga sebulan yang lalu mertua perempuanku pergi ke Bangkok untuk traveller eh skg dah pergi lagi ke jogja alasannya mo puasa jadi nyekar. Padahal seingatku selama aku menikah 6 tahun gak pernah sebelum puasa mertuaku pake nyekar segala. 

Mungkin mertuaku malu kalau memakai alasan jalan-jalan. Aku tidak masalah ditinggal pergi kemana juga asal tidak menyusahkan aku.



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Hai semua...namaku Ersya, umur 10 bulan. Aku penguni baru disini..boleh dong ikutan mejeng hehehehe.
Ini foto Ersya lagi senyum manis di bandara nungguin pesawat , mau pulang kampung ke jogja. Lihat deh saking semangta cuma senyum doang ilernya ampe kliatan di dagu xixixixi hiiiiiii.....
Boleh nggak Ersya ikut kompetisi senyum? asyiiiikkk...sapa tau menang yaaa....



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2010
Menikah di jogja 5 july 2009, pastinya perjalanan yang panjang baru hamil sekarang..
Alhamdulillah!
ungkapan pertama saya, terhadap amanah besar yang saya dapat.
kenapa saya bilang perjalanan panjang, pastiny buat ibu-ibu muda yang baru menikah selalu ditanyakan 
"udah isi belom?"
begitu di jawab
"belom ibu.."
yang



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2009
Memang tak ada sekolah untuk menjadi orang tua. Maka tak heran jika orangtua mudah panik bila anak sakit. Juga mudah nervous untuk orang tua baru. Selalu bertanya-tanya sudahkah saya memberikan yang terbaik untuk anak? Apakah yang saya lakukan selama ini sudah benar?

Belum lagi pertanyaan-pertanyaan seperti : Si kecil tidak semontok anak tetangga? Atau justru jauh lebih besar

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2013
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap pasangan suami istri yang tidak ternilai harganya .Sehingga hampir setiap setiap pasangan suami istri ingin segera memiliki keturunan setelah menikah.Ketika mengetahui diri Anda hamil,pastinya ada rasa bahagia yang ada dalam diri Anda,suami dan keluargapun akan ikut merasakan kebahagiaan tersebut.





Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.