SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3664 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setiap kali usg selalu tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
horee... gebri bisa tengkurap, ini tengkurapnya gebri yang pertama waktu gebri umur 2 bulan, lucu yaaaa...




Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Senengnya aku sekarang ini....
Aku dah bisa tengkurap sambil ngangkat kepala lama.
Terus bisa bercerita sama ayah bunda & kwek-kwek boneka kesayanganku.
Liat tuh aku lg ngobrol ma bundaku terus difoto deh...
Seneng bisa ngobrol sambil tengkurap.
Bahkan sekarang aku juga punya kebiasaan baru tuh, itu loh bobok sambil tengkurap...
Enak



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Kemarin sepulang kerja, mama kasih laporan kalo varel sudah bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu, wah senengnya mendengar kabar itu. karena ingin melihat sendiri, aku ajak varel ke kasur agar dia bisa tengkurap dengan leluasa, ternyata setelah dibujuk2 dan ditunggu2, varel tidak juga tengkurap, ya sudah kata ayah mungkin dia kecapekan karena seharian belajar untuk tengkurap (kata mama)




Blog posted by

Blog posted on 02-06-2010
hai bunda,,,,,
aku ingin berbagi cerita nich.ananda gendis sekarang sudah mulai bisa tengkurap nich,,,,
duuuuhhhh senang nya melihat perkembangan ini.awalnya bunda,aku benar benar ga percaya klw ananda gendis sudah bisa tengkurap setelah aku menyaksikannya sendiri baru aku percaya bahwa ananda gendis memang bisa melakukannya,klw aku liat di kartu imunisasi nya sich perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
 Hai..Teman-Teman Semua apa kabar???
Sudah Lama puan tidak mampir ke blog ayah bunda, pasti teman-teman semua udah tambah besar dan tambah pintar yach...
puan skrg juga sudah tambah besar, sudah hampir 5 bulan, sudah tengkurap..stttttt tapi kata mama puan sok tau, karena kadang puan tengkurap trus mau merangkak, padahal puan kan belum bisa angkat kaki & pantat



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Aku ingin memberi tahu semua orang bahwa anakku luar biasa hebatnya. Entah kenapa rasanya ingin selalu bercerita pada teman jika ada yang baru tentang Qilla. Mungkin, karena Qilla anak pertamaku. Atau memang setiap wanita yang menjadi ibu selalu begitu.

Tentang Qilla;

Aktiv ; dia suka minum susu dengan posisi miring dan kedua kakinya selalu menendang perutku.



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
 Wah baru sempat nulis blog nih, anak saya namanya Omar, sekarang usianya 6 bulan lebih.
Anak saya ini lahir prematur di usia kandungan 7 bulan, tapi subhanallah Omar ini aktif sekali, sama sekali tidak bisa diam kecuali tidur, sejak umurnya 4 bulan saya perhatikan perkembangannya agak gimana gitu, hehe, kok suka lompat-lompat ya? jadi belajar tengkurap, guling-guling itu seperti



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
hallo semua aku sekarang uda 4 bulan kurang seminggu, sekarang aku uda bisa tengkurap loch dari waktu 3 bulan

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2008
Binbin, putra keduaku sangat lucu. Di usia 5 bulan, bobot dia sudah 8,1 kg. Dia endut, hitam, pipi bakpao, dan sering terlihat \"melongo\" kalo di foto. Kayaknya dia sadar kamera & merasa penasaran dengan lampu foto. Kami harus jeprat-jepret terus agar punya foto tanpa ekspresi khasnya itu. Walhasil, fotonya jadi buanyak sekali. Lucu-lucu ekspresinya.
Binbinku sangat lincah. Dia sering



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
Allowww....
Namaku Khansa...liat nich senyumku...kaya dah gedhe kahn...
sekarang umurkau baru 3.5 bln..tapi aku dah bisa tengkurap loh....